simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, September 20, 2012

Ini Link Baru Melihat Hasil Ujian TKD CPNS 2012

Pengumuman hasil ujian tulis CPNS 2012 tes kompetensi dasar (TKD) CPNS 2012 setelah ditunda sampai dua kali akkhirnya untuk sementara bisa di akses di www.cpns.menpan.go.id sejak tanggal 20 September 2012. Sebagian pelamar CPNS sudah bisa melihat hasil ujian CPNS 2012 yang merupakan total nilai yang diperoleh tanpa adanya nilai passing grade kelulusan CPNS, hal ini menyebabkan peserta yang bisa mengakses link tersebut tetap di bingungkan apakah dia lulus TKD atau tidak.

Namun link www.cpns.menpan.go.id tidak bekerja dengan sempurna. Link ini tidak bisa lagi di akses seperti yang disampaikan juga oleh para pengunjung yang berkomentar di www.ker-ja.com.

Link Baru Melihat Hasil Ujian TKD CPNS 2012

Pagi ini (21/9), akhirnya Kemenpan RB membuat Link Baru untuk Melihat Hasil Ujian TKD CPNS 2012 Dibuat Kemenpan RB. Link pengumuman hasil ujian CPNS TKD 2012 ini dibuat terpisah antara beberapa instansi. link baru pengumuman hasil ujian TKD CPNS 2012 ini antara lain: cpns2.menpan.go.id, cpns3.menpan.go.id, cpns4.menpan.go.id, dan cpns5.menpan.go.id.

Merujuk Pengumuman pada Kemenpan RB, dikatakan sebagai catatan walaupun anda berhasil mengaksesnya dan menampilkan nilai TKD anda, tetapi "Hasil TKD ini bukan merupakan hasil kelulusan", "selanjutnya silahkan lihat pengumuman resmi instansi tempat anda melamar".

"Hasil TKD ini bukan merupakan hasil kelulusan" = Masih ada Tes TKB
"Selanjutnya lihat pengumuman resmi instansi tempat anda melamar" = Instansi yang dilamar sebagai pelaksana Tes TKB ini.
Apa itu Tes TKB..? = Baca info Tes TKB CPNS 2012 Disini>>
Ya, tahap pertama sementara sobat klik link dibawah ini untuk melihat hasil test TKD CPNS 2012. Sumber link ini admin copy langsung dari situs www.cpns.kemenpan.go.id. Jika tidak bisa juga di akses mohon jangan salahkan admin www.ker-ja.com, karena kami hanya meneruskan informasi terbaru link hasil ujian CPNS 2012 ini.
Saya sendiri telah mencoba beberapa link ini, tetapi sebagian tetap ngadat, terutama link 2 - 4, semoga saja anda berhasil.

Ini dia pengumuman Link Baru Melihat Hasil Ujian CPNS 2012. Untuk melihat berapa nilai TKD anda silahkan klik salah satu link dibawah ini. Semoga anda berhasil:


Pengunjung yang terhormat,

Sehubungan dengan kendala teknis yang kami alami,

maka kami mengalihkan situs Hasil Tes TKD CPNS Tahun 2012

Untuk Instansi Kementerian Hukum dan HAM, silahkan mengunjungi
cpns1.menpan.go.id atau cpns2.menpan.go.id
Untuk Instansi Kementerian Kesehatan, Kementerian Keuangan

Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, silahkan mengunjungi
cpns3.menpan.go.id
Untuk Instansi Kementerian Perdagangan, Kementerian Sekretariat Negara,

Kementerian Nakertrans, Sekretariat Jenderal BPK, Sekretariat MA,

BKPM, BMKG, BNN, BNP2TKI, BPKP, BPOM,

BPPT, BPN, BPS dan LKPP, silahkan mengunjungi
cpns.menpan.go.id
Untuk Instansi Pemerintah Daerah, silahkan mengunjungi
cpns5.menpan.go.id
Dan untuk sementara kami juga mengalihkan situs www.menpan.go.id ke :
www1.menpan.go.id

Untuk itu mohon maaf atas ketidaknyaman yang Anda alami.

Sumber: www.cpns.menpan.go.id

Apa sobat-sobat sudah berhasil melihat nilai TKD ini ?? Semoga.. Jika tetap ada masalah, mari diskusi pada kolom komentar di bawah... :-)

No comments:

Post a Comment

Archive