simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, September 16, 2014

Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID Di Panselnas.menpan.go.id

Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID Daftar CPNS Yang Keluar Invalid, Ini Hal Yang Harus Anda Lakukan – Pendaftaran CPNS 2014 sejatinya telah dibuka pada tanggal 20 Agustus 2014 lalu. Dari tanggal tersebut, tercatat sudah ada kurang lebih satu juta pendaftar yang mendaftar CPNS tahun ini.


Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  Pendaftaran CPNS tahun ini merupakan yang pertama kalinya menggunakan sistem online, padahal di tahun – tahun sebelumnya pihak Panselnas belum menggunakan sistem online sama sekali. Hal ini tentu membuat peminat bekerja di PNS menjadi meningkat. Hal tersebut sangat terbukti karena laman resmi Panselnas CPNS 2014, Panselnas.menpan.go.id sering kali mengalami eror dan down.

 


Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  Segala kesiapan mungkin harus anda siapkan mulai data – data anda, biodata dan lain sebagainya, hal ini dikarenakan jika data yang sudah masuk di laman resmi Panselnas tidak bisa di ubah lagi.

 


Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID

Info CPNS 2014 : Panselnas Meminta Pelamar Tak Khawatir Soal Balasan Email

Info Lowongan CPNS 2014 : BKD Provinsi Jateng Perbaiki Sistem CAT Demi Mencegah Kecurangan

 

 

Panselnas.menpan.go.id : Ini Dia Cara Jika Anda Kesusahan Akses Situs Panselnas

Pendaftaran CPNS 2014 : Lowongan CPNS di Pemkab Musi Rawas Utara

Panselnas.menpan.go.id: Ada 14 Instansi Yang Sudah Tutup Pendaftaran Lowongan CPNS 2014



Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  Mungkin hal penting yang harus anda ketahui yakni jika Daftar CPNS yang keluar itu invalid, anda bisa melakukan beberapa hal seperti yang iBerita.com sebutkan sebagai berikut.



Mengutip keterangan yang diterima media Indonesia dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Selasa (16/9/2014), saat keterangan kekeliruan data tersebut muncul, para pelamar CPNS 2014 dianjurkan untuk tetap terus mencoba memasukkan NIK (Nomor Induk Kependudukan).

 


Jika telah beberapa kali dicoba tetapi data pelamar masih tidak ditemukan, Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  sebaiknya pendaftar mencoba menggunakan NIK yang tertera di Kartu Keluarga (KK). Pasalnya, di beberapa kasus, NIK yang tertulis di KTP berbeda dengan yang tercatat di KK.



Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  berikutnya yang disuguhkan panitia seleksi nasional (Panselnas) untuk permasalahan data tersebut adalah dengan melapor ke kelurahan yang menerbitkan KTP. Pihak kelurahan nantinya akan memeriksa akurasi data pendaftar CPNS 2014.



Terakhir jika masih mengalami kesulitan yang sama, pendaftar CPNS 2014 Solusi Pendaftaran CPNS 2014 INVALID  dapat mengirimkan email pengaduan ke alamat panselnas@menpan.go.id. Isi subjek email dengan `pengaduan permasalahan NIK` dan melampirkan scan KTP serta ijazah/akta kelahiran.



Panduan untuk melakukan pengaduan berbagai masalah CPNS 2014 dapat diakses di situs panselnas.menpan.go.id.

No comments:

Post a Comment

Archive