simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, August 20, 2014

PENGUMUMAN FORMASI LOWONGAN CPNS 2014 KEMENKOKESRA MENERiMA 26 ORANG

Pengumuman Formasi Lowongan CPNS 2014-2015 KEMENKOKESRA--Pendaftaran Penerimaan CPNS 2014 telah dibuka mulai hari ini untuk para pelamar CPNS 2014 agar melihat situs remi e-formasi dari instansi pusat daerah yang sedang membuka Lowongan Tahun 2014 ini.untuk melakukan pendaftaran secara online silahkan mengunjungi situs resmi KEMENPAN-RB di http://panselnas.menpan.go.id atau http://sscn.bkn.go.id


pada Informasi  Pendaftaran CASN CPNS 2014 Sejumlah instansi pusat mulai menginformasikan formasi seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Salah satunya adalah Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra). Menurut laporan situs setkab.go.id (20/8/2014), ada 26 lowongan kerja (loker) CPNS yang disiapkan di lingkungan Kemenko Kesra.


Bagi yang berminat mengisi lowongan CPNS 2014 di Kemenko Kesra, maka hanya dapat melakukan pendaftaran secara online melalui panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id. Setelah itu peserta diwajibkan mengunduh dan mencetak kartu tanda bukti pendaftaran online dan wajib mengirim berkas lamaran melalui pos paling lambat 5 September 2014.


Berkas lamaran yang dikirim terdiri dari surat lamaran yang ditujukan pada Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Republik Indonesia berbentuk tulisan tangan peserta sendiri dengan menggunakan tinta hitam dan dilengkapi materai Rp 6000. Surat lamaran lowongan CPNS Kemenko Kesra beserta lampiran lainnya dimasukan ke stopmap biru untuk S1/DVI dan hijau untuk D3, lalu dikirim ke PO. BOX 2010 JAKARTA PUSAT 10110.



Lampiran yang harus disertakan diantaranya fotocopy ijazah yang dilegalisasi, fotocopi transkrip nilai akademik dilegalisasi, fotocopy keterangan akreditasi untuk yang tidak mencantumkan akreditasi pada ijazah, fotocopy sertifikat bahasa Inggris (TOEFL), fotocopy formulir pendaftaran online, daftar riwayat hidup, pengalaman kerja berkaitan dengan jabatan yang dilamar (kalau ada), foto berwarna ukuran 3X4 3 lembar (terbaru) dan nama pelamar ditulis pada bagian belakang foto, surat pernyataan bermeterei Rp 6000 yang menyatakan bahwa pelamar memiliki kemampuan dalam bidang IT / komputer, sesuai kemampuannya yang memiliki MS Word, MS Exel, Power Point, dan E-mail/internet.


Bagi pelamar CPNS 2014 yang dinyatakan lulus kemudian akan menerima panggilan untuk mengikuti Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS 2014 dengan sistem Computer Assisted Test (CAT). Pengumuman kelulusan peserta akan dilakukan melalui situs menkokesra.go.id, dan papan pengumuman pada Senin (15/9) paling lambat pukul 23.00 WIB.

No comments:

Post a Comment

Archive