simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, February 13, 2014

PESERTA TES CPNS CASN HONORER K2 2014 DI PEMKOT PEKANBARU (RIAU) AKAN DIANGKAT JIKA TIDAK LULUS


Pengumuman hasil tes CPNS CASN 2014--Pemko PEKANBARU menghimbau para CPNS CASN 2014 honor K2 yang tak lulus seleksi CPNS CASN 2014 untuk tak resah. Pemerintah menjanjikan mereka diangkat jadi pegawai secara bertahap.

Berdasarkan Informasi dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (MenPAN) yang telah mendapat arahan dari Presiden RI menyatakan bahwa CPNS CASN 2014 honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus akan diangkat secara bertahap. Demikian disampaikan Asisten III Sekdako PEKANBARU, Azwan kepada Riauterkini.com, Jumat (14/02/2014).

"Ini baru informasi dari MenPAN, tapi kita masih mengunggu intruksi bertahap seperti apa, apakan mereka dianggap lulus semua dan diangkat setiap tahunnya atau seperti diangkat, maka dari itu kita tunggu sajalah," ujarnya.

Kemudian Azwan mengatakan ini adalah kabar baik untuk pemko sendiri, pasalnya mereka sudah bekerja lama dan Pemko sendiri kekurangan pegawai.

"Kita tunggulah, pengangkatan seperti apa yang akan dimaksud Presiden itu," ujarnya.

Disinggung mengenai pengumuman hasil resmi CPNS CASN 2014 K2, Azwan mengatakan pengumuman masih belum, tapi tadi malam sudah ada dari MenPAN sudah keluar.

"Untuk penguman resmi, kita tunggulah Walikota dulu, karena harus ada tanda tangan pembina kepegawaian, baru boleh diumumkan," singkatnya.***(dan)

No comments:

Post a Comment

Archive