simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, February 13, 2014

PENGUMUMAN CPNS CASN HONORER K2 KABUPATEN PELALAWAN DINYATAKAN LULUS SEBANYAK 267 PESERTA



PENGUMUMAN CPNS CASN 2014 HONORER K2 PELALAWAN--Sebanyak 267 honorer kategori II Pemda PELALAWAN  dinyatakan lulus tes CPNS CASN 2014 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan). Pengumuman kelulusan tersebut tertulis di web khusus yang disiapkan Kemenpan dan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).


Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten PELALAWAN, Andi Yuliandri, S.Kom, para honorer kategori II yang dinyatakan lulus tinggal menunggu pengesahan melalui surat resmi dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).


"Kami nunggu surat resmi Panselnas yang biasanya disertai waktu pemberkasan dan penelitian," ujar Andi di kantornya, Jumat (14/2/2014).


Menurut Andi, peserta tes CPNS CASN 2014 honorer kategori II yang lulus bisa saja dibatalkan kelulusannya kalau ada di temukan dokumen yang tidak sesuai pada saat pemberkasan.l


"Kemungkinan pembatalan tidak ada, tapi jika dalam pemberkasan ditemukan hal yang tidak sesuai bisa saja,"ujar Andi.


Sementara, Andi menambahkan, untuk honorer kategori II yang tidak lulus seleksi, pihaknya masih menunggu kebijakan nasional.


"Kita akan tunggu, dan kita akan melaporkan dulu ke Bupati san Sekda tindak lanjut apa yang akan kita lalukan, namun tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat,"tutupnya.(rkn)

No comments:

Post a Comment

Archive