simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, September 24, 2012

Tes CPNS TKB Guru Kabupaten Bogor 2012 - Bentuk Soal TKB Guru

Hasil ujian tulis tes TKD CPNS Bogor 2012 telah diumumkan secara resmi. Jika anda belum melihat pengumuman hasil tes tulis CPNS Kabupaten Bogor ini silahkan lihat Daftar nama lulus tes tulis CPNS Kabupaten Bogor. Silahkan download Pengumuman Kelulusan TKD CPNS Kabupaten Bogor Tahun 2012 Disini.

Khusus untuk Pelamar formasi tenaga kependidikan/ guru di kabupaten Bogor yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) masih diwajibkan mengikuti Test Kompetensi Bidang (TKB). Ujian CPNS Tes TKB Guru Kabupaten Bogor ini pelaksanaanya dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Pelaksanaan Tes CPNS TKB Guru Kabupaten Bogor 2012

Ujian CPNS Tes TKB Guru Kabupaten Bogor 2012 dilaksanakan pada tanggal 29 September 2012 pukul 08.00 WIB. Tempat pelaksanaan tes TKB Guru CPNS Bogor ini bertempat di gedung Serbaguna Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor dan hasil kelulusan akhir akan ditentukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Bagi anda yang lulus Tes TKD Kabupaten Bogor khususnya tenaga kependidikan/ guru, sebelum melaksanakan Tes TKB Guru CPNS Bogor 2012, ada baiknya memahami bagaimana bentuk Soal Tes TKB Guru. Selengkapnya informasi Tes TKB Guru baca disini>>>

No comments:

Post a Comment

Archive