simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, September 27, 2012

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkeu 2012 - Kementrian Keuangan

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkeu 2012: Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkeu 2012 sudah bisa anda lihat siapa saja nama-nama yang lulus ujian TKD CPNS Kemenkeu Tahun 2012 ini. Ini dia kutipan Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkeu 2012, semoga nama anda tercantum:

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-07/PANREK/IX/2012

TENTANG

PESERTA LULUS TES KOMPETENSI DASAR (TKD) DALAM RANGKA
REKRUTMEN PEGAWAI GOLONGAN II DAN III
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN
TAHUN ANGGARAN 2012


       Berdasarkan Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 8 September 2012 dan Keputusan Rapat Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2012 pada hari Kamis, 27 September 2012 tentang Peserta Lulus TKD, dengan ini Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2012, menetapkan:
1.Peserta Tes Kompetensi Dasar yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS Tes Kompetensi Dasar dan berhak untuk mengikuti Psikotes.
2.Peserta Tes Kompetensi Dasar yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Tes Kompetensi Dasar dan tidak berhak mengikuti tes tahap selanjutnya.
3.Psikotes akan dilaksanakan pada hari Rabu s.d. Kamis, tanggal 17 s.d. 18 Oktober 2012 mulai Pukul 08.00 waktu setempat s.d. selesai dengan jadual dan lokasi sebagaimana akan diumumkan pada hari Selasa, 9 Oktober 2012 melalui website Kementerian Keuangan www.depkeu.go.id dan http://rekrutmen.depkeu.go.id. (Pelajari Soal Tes Psikotest Disini, Red)
4.Peserta harus sudah hadir di lokasi pelaksanaan Psikotes 45 menit sebelum Psikotes dimulai.
5.Pada saat Psikotes, peserta harus membawa:
a. Tanda Peserta Ujian (TPU) Asli;
b. Kartu Tanda Pengenal (KTP/SIM) Asli;
c. Alat tulis (Pensil HB, karet penghapus, papan jalan, dan ballpoint hitam).
6.Peserta yang tidak hadir sesuai jadual yang telah ditentukan dianggap mengundurkan diri.
7. Hasil Psikotes akan diumumkan melalui website Kementerian Keuangan www.depkeu.go.id dan http://rekrutmen.depkeu.go.id pada hari Jum’at, 2 November 2012.
8.Dalam rangka Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun.
9.Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan dapat dilaporkan melalui website www.wise.depkeu.go.id. Perbuatan pihak/oknum tersebut diluar tanggung jawab Panitia.
10.Keputusan Panita Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2012 dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


Jakarta, 28 September 2012
Ketua
ttd         
Kiagus Ahmad Badaruddin
NIP 19570329 197803 1 001


Lampiran:

No comments:

Post a Comment

Archive