simulasi CAT TKD CPNS 2016

Sunday, September 23, 2012

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkes 2012

logo kemenkes
Kemenkes - Kementrian Kesehatan adalah salah satu penyelenggara ujian penerimaan CPNS 2012. Pengumuman Hasil Ujian Tertulis Kemenkes - Kementrian Kesehatan rencana sebelumnya akan diumumkan tanggal 17 September 2012. Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS optimistis bisa mengumumkan hasil ujian tulis pada 17 September yang lalu termasuk Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 Kemenkes - Kementrian Kesehatan.

Namun ternyata hasil kelulusan ujian tes TKD CPNS Kemenkes ini belum di umumkan sampai sekarang, dan tidak ada informasi yang disampaikan Kemenkes kapan pengumuman hasil ujian Kemenkes akan diumumkan.

Sejumlah instansi penyelenggara TKD CPNS 2012 sudah mengumumkan hasil ujian TKD di instansi mereka, seperti BPK RI, BPS dan instansi lain. Memang ada yang belum seperti Kemendikbud dan Kemenkumham, tapi mereka telah menyampaikan pengumuman resmi penundaan pengumuman dengan alasan masih belum rampungnya kendala teknis di Kemenpan RB..

Langkah awal yang bisa anda lakukan saat ini adalah melihat nilai hasil ujian Tes TKD CPNS Kemenkes 2012, Klik disini. Untuk melihat daftar nama-nama yang lulus ujian tertulis CPNS 2012 Kemenkes - Kementrian Kesehatan harap bersabar menunggu pengumuman resmi daftar nama yang lulus hasil tes TKD CPNS emenkes ini. Hasil Ujian Tertulis Tes TKD CPNS 2012 Kemenkes - Kementrian Kesehatan akan kami posting pada halaman ini setelah data tersedia. Silahkan kembali untuk melihat apakah anda salah satu yang lulus CPNS 2012 pada Kemenkes - Kementrian Kesehatan.

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 Kemenkes - Kementrian Kesehatan
Daftar Nama Yang Lulus Ujian CPNS Kemenkes - Kementrian Kesehatan Tahun 2012
(Menunggu pengumuman resmi dari Kemenkes)

No comments:

Post a Comment

Archive