simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, September 20, 2012

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Babel, Bateng dan Bangka Barat Belum Pasti

Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2012 untuk provinsi Bangka Belitung (Babel), Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dan Hasil Tes Kompetensi Dasar Kabupaten Bangka Barat propinsi Bangka Belitung sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan diumumkan.

Seperti di Kabupaten Bangka Tengah, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Bateng sampai saat ini, belum dapat memastikan kapan pengumuman kelulusan test kompetensi dasar (TKD). Kepala BKD Bateng, Susanti mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan data yang telah mereka terima, termasuk menyebutkan secara pasti, berapa peserta yang telah lulus test.

"Sejak kemarin sore, sampai dengan tadi malam. 41 Instansi sudah menerima hasil pengolahan LJK dari panitia seleksi nasional. Dari tadi malam, hingga hari ini, kami masih melakukan cek dan recek. Terhadap Data yang diterima mulai dari nama dan kode jabatan peserta yang lulus," ujarnya seperti dikutip dari seperti dikutip dari Bangka Pos (20/9).

Setelah dilakukan pengecekan, Maka data tersebut, lanjutnya akan menjadi database untuk proses selanjutnya. Berupa test kompetensi bidang, bagi yang jumlah kelulusannya lebih dari formasi yang diusulkan maupun untuk proses pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP).

"Insya Allah, akan diumumkan segera setelah proses ini, selesai. Dan tidak ada masalah lagi," imbuh Susanti.

Dia menyatakan Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2012 untuk provinsi bangka Belitung (Babel), Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dan Hasil Tes Kompetensi Dasar Kabupaten Bangka Barat propinsi Bangka Belitung.

Penerimaan CPNS tahun 2012 di propinsi Bangka Belitung formasi kuota CPNS 2012 diberikan hanya pada tiga daerah yaitu Propinsi Bangka Belitung, Kabupaten Bangka Tengah dan Kabupaten Bangka Barat. Ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) telah dilaksanakan tanggal 8 September lalu, namun pengumuman hasil ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) terpaksa ditunda dimana sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 17 September 2012.

No comments:

Post a Comment

Archive