simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, July 24, 2014

PENGUMUMAN RESMI HASIL TES CPNS 2014 KLIK di WWW.MENPAN.GO.ID

Setelah proses perjalanan menuju penyelenggaraan pelaksanaan rekrutmen seleksi tes formasi CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 terlaksana maka Saat yang dinantikan para semua peserta pelamar seleksi tes CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 akan mempersiapkan diri untuk melihat proses babak selanjutnya yaitu untuk menyaksikan Pengumuman hasil seleksi tes  CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 yang akan segera tiba dan pastinya semua peserta tes CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 yang sedang  menantikan moment tersebut dimana setiap orang akan segera tahu hasil dari seleksi yang akan diumumkan namun bagaimanakah hasil yang akan diperoleh dalam hasil tes Pengumuman TKD CPNS CASN 2014 Tahun 2015 tahun ini? Kami akan coba memberikan ulasannya disini.

 

 

PERSIAPAN MENTAL DAN PERSIAPAN FISIK 

Dari 2 persiapan ini merupakan persiapan yang sangat penting baik fisik maupun mental karena beberapa alasan antaral lain pada saat Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS CASN 2014 kerap terjadi hal yang kurang diinginkan yakni :

Bukan tidak mungkin pengumuman akan ditunda,

Saat hasil kelulusan benar-benar diumumkan ternyata server situs yang memuat pengumuman tidak sanggup menampung banyaknya pengunjung yang mengakses situs secara bersamaan membuat server down dan sulit diakses, tentang solusinya dibahas pada ulasan lain.

Persentase yang lulus atau diterima menjadi PNS dalam setiap tahun sangat sedikit bila dibandingkan pendaftar.

Fisik dan mental disini kami artikan sebagai persiapan kesehatan untuk bisa mengakses server yang down di jam-jam sepi biasanya tengah malam atau dini hari, selanjutnya siap mental artinya benar-benar siap memperoleh hasil dalam pengumuman baik itu menyatakan lulus atau tidak lulus.

DIBUTUHKAN KESABARAN

pengumuman CPNS CASN 2014 yang akan diumumkan sampai saat ini kami belum dapat memastikan kapan dilakukan oleh pemerintah yang selaku panitia pelaksana pendaftaran seleksi CPNS CASN 2014 (PANSELNAS.MENPAN.GO.ID) untuk menyikapi situasi penjadwalan oleh informasi pengumuman hasil tes CPNS CASN 2014 yang sering mengalami gangguan sistem sehingga pelaksanaan sesuai jadwal pengumuman yang direncanakan pemerintah sangat sering ditunda dan diundur maka untuk itu sebaiknya semua peserta pelamar CASN CPNS 2014 harus memiliki kesabaran dalam mengikuti proses penyelenggaraan penerimaan CPNS CASN 2014 sampai nanti pada  pengumuman hasil seleksi tes CPNS CASN 2014 di laksanakan.

 

Penundaan juga tidak hanya terjadi sekali ataupun dua kali bahkan hingga berkali-kali dengan alasan tertentu dan yang paling klasik sebagai alasan ditundanya pengumuman CPNS adalah tidak siapnya Panselnas (Panitia seleksi CPNS Nasional) pada saat waktu pengumuman.

Dan yang terparah dalam sejarah pengumuman CPNS CASN 2014 ditunda hingga lima kali adalah pengumuman hasil kelulusan tes TKD CPNS jalur honorer K2 bulan Februari yang lalu (tapi disini bukan membahas tentang itu).

Sebenarnya untuk CPNS CASN 2014 pengumuman bisa ditaksir beberapa saat setelah pelaksanaan tes CAT berlangsung karena semua peserta akan mengetahui berapa nilai yang diperoleh dari tes CPNS CASN 2014 yang diikuti lalu membandingkannya dengan Passing Grade (ambang batas nilai) yang ditentukan sebagai standar kelulusan namun jangan terlalu senang dulu saat nilai yang didapat melampaui passing grade melainkan untuk jumlah yang lulus melebihi dari kuota yang diinginkan harus dilakukan perankingan untuk menentukan siapa saja yang lulus dalam seleksi tes TKD CPNS.

Jadi untuk mengetahui nilai perankingan paling cepat adalah dengan mencatat setiap hasil yang diperoleh semua peserta tes lalu diurutkan berdasarkan total nilai, hanya saja hal tersebut cukup sulit dilakukan mengingat dalam tes CAT CPNS CASN 2014 diminati oleh ribuan peserta dengan tes dilakukan bersama-sama dengan soal yang juga sama untuk tes TKD CPNS CASN 2014 sehingga sulit mengidentifikasi perankingan berdasarkan jurusan seleksi tes CPNS CASN 2014 yang diikuti.

Untuk memastikannya harap menantikan pengumuman resmi yang akan dimuat secara online di situs resmi Menpan ataupun BKN pada jadwal yang ditentukan, atau kami juga berikan informasinya dengan cek link Pengumuman Hasil CPNS 2014.

 MAU MELIHAT Pengumuman Tes TKD CPNS CASN 2014 ???

Klik  link PENGUMUMAN HASIL TES  CASN CPNS 2014

Pilih instansi anatar pusat dan daerah lalu pilih provinsi kemudian pemerintah tempat tes CPNS CASN 2014.

Klik button lihat pengumuman, dan tunggu beberapa saat.

Jika semua dalam keadaan normal maka akan muncul nama-nama yang lulus dalam tes seleksi CPNS 2014 namun bila hasil tak kunjung muncul artinya situs dalam keadaan down, solusi terbaik adalah mencobanya berulang kali hingga berhasil atau tunggu waktu sepi untuk mengaksesnya baik tengah malam atau dini hari.

Demikianlah informasi tata cara untuk mengetahui atau untuk melihat HASIL TES PENGUMUMAN CPNS CASN 2014 yang dinantikan para peserta pelamar CPNS CASN 2014.

No comments:

Post a Comment

Archive