simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, September 24, 2014

Jadwal Ujian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA Diundur ?

PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA--Jadwal Ujian CPNS Pemkot Jogjakarta Terancam Diundur – Kabar terkini mengenai jadwal pelaksanaan ujian CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Jogjakarta terancam diundur.


Molornya PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA jadwal test berpangkal dari distribusi kartu ujian yang sedianya dilakukan Sabtu kemarin (20/09) ternyata hingga hari ini belum juga dilaksanakan. Akibatnya sampai sekarang belum ada kepastian tanggal resminya kapan akan digelar ujian CAT.


Menurut informasi yang dikutip PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA dari Christy Dewayani Kepala Bidang Penatausahaan Kepegawaian dari Badan Kepegawaian Daerah Kota Yogyakarta yang ditunjuk untuk memberikan penjelasan mengenai kabar mundurnya jadwal ujian seleksi. Meski tidak menjelaskan secara rinci, dia memberi informasi bahwa proses masih berlangsung, jika sudah ada penetapan pasti akan segera diumumkan kepada publik.

PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA

 

CPNS 2014 : Inilah Jadwal Ujian CPNS Tahap Pertama Kementerian, Lembaga Negara dan Pemprov

CPNS 2014 : Pemprov DIY Paling Awal Selenggarakan Test CAT

Panselnas.menpan.go.id: 1000 Kursi Lowongan CPNS 2014 Guru Untuk Peserta SM3T

Pendaftaran CPNS Kemenkeu RI : Hasil Seleksi Administrasi Sudah Keluar Infonya, Baca Di Sini!

Panselnas.menpan.go.id: Usai Wisuda Langsung Setor Berkas Pendaftaran CPNS 2014 ke Kantor BKD


Pada Jumat kemarin sudah banyak pelamar CPNS di lingkungan Pemkot Yogyakarta yang menanyakan jadwal ujian CPNS tahap kedua. Mereka yang tanya kebanyakan dari pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi.


Mereka mengeluh PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA bahwa hingga saat ini tak ada satu pun kabar mengenai kapan digelar pembagian kartu ujian kepada calon peserta test. Sehingga timbul kewatiran dirinya tak dipanggil.


Selain menanyakan langsung, ada beberapa pelamar yang juga menanyakan melalui website PelaksanaanUjian Tes CAT ASN CPNS Pemkot JOGJAKARTA pemkot Jogjakarta : Jogjakota.go.id


Sebelumnya Pemprov Jogjakarta mengabarkan bahwa wilayah DIY menjadi pemprov paling awal menggelar tes seleksi CPNS 2014. Kesiapan ini berkat infrastruktur pendukung yang sudah sejak lama tersedia dan siap dipakai kapan pun.


Pemprov DIY menyediakan dua tempat untuk menggelar test CPNS yakni di Youth Center dan ruang laboratorium komputer STIMIK Akakom. Pelaksanan CPNS Pemprov DIY rencana digelar pada 24 September hingga 30 September mendatang.


Sedangkan untuk Kabupaten lain dalam satu wilayah Provinsi DIY segara dijadwalkan setelah Pemprov DIY.


Masa rekuitmen CPNS 2016 terdapat enam instansi yang membuka lowker, seperti Pemprov DIY, Pemkot DIY, Kab Sleman, Kab Gunungkidul, Kab. Bantul dan Kab. Kulon Progo.

No comments:

Post a Comment

Archive