simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, September 18, 2014

Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA

Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA--Peminat CPNS di Kabupaten Tasikmalaya sangat tinggi. Baru tiga hari saja pendaftaran dibuka atau hingga Kamis (18/9), data tercatat di website Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) sudah mencapai 1.263 pelamar CPNS.

 


"Sebanyak 1.263 orang yang sudah terdaftar, itu masuk ke BKN dan sudah memilih formasi," kata Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah (BKPLD) Kabupaten Tasikmalaya H. Iin Aminudin, kemarin.

 


Namun, kata dia, Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA belum semua pendaftar memasukkan data diri. Sebab, ada juga yang masih memilih formasi.

 


"Banyak yang konsultasi ke sini. Mereka menanyakan tentang tata cara pendaftaran. Dan, mereka belum mengisi data NIK dan formasi. Hanya melihat-lihat dulu," katanya.

 


Menurut Iin, Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA kebanyakan pelamar mendaftar pada pagi dan malam hari, karena untuk menghindari sulitnya mengakses website Panselnas. Dia pun mengimbau kepada calon pendaftar untuk bisa mengatur waktu pembukaan website agar akses lebih mudah.

 


Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA "Bahkan ada yang mendaftar sekitar pukul 02:00," terangnya.

 


Sampai saat ini, tambah Iin, BKPLD belum menerima Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA berkas dari kantor Pos padahal sudah masuk hari kedua pemberkasan.

 


"Kemungkinan besok atau minggu depan mulai banyak yang mengirimkan berkas kepada kami," kata dia.

 


Terpisah, Manajer Penjualan PT Pos Indonesia Cabang Tasikmalaya Deni Ahmad Zaenudin mengatakan berkas lamaran belum bisa dikirimkan karena pihak BKPLD belum siap untuk menampungnya.

 


"Nanti kalau sudah banyak baru dikirim. Mungkin nanti akan dikirim sehari dua kali, sekali ngirim bisa sampai 100 lamaran," ungkapnya kepada Radar Tasikmalaya (JPNN Grup) kemarin.

 


Untuk keamanan, kata dia, setiap kali pengiriman kantor Pos akan membuat surat tanda serah terima. "Supaya ada bukti penyerahannya ke mereka," ujarnya.



Sedangkan berkas lamaran CPNS untuk Kota Tasikmalaya sudah diberikan ke BKPLD. Ada 2.500 surat lamaran yang sudah disalurkan.



"Posisi kemarin (Rabu, 17/9) sudah ada 1.800 dan mendapatkan tambahan 700 surat lamaran pada hari ini," jelasnya.

 


Formasi Pendaftaran CPNS 2014 TASIKMALAYA Batas akhir penyampaian berkas lamaran CPNS untuk Kota Tasikmalaya telah diubah. Berkas lamaran cap pos yang awalnya 20 September menjadi 22 September. Sedangkan pendaftaran online yang awalnya 15 September menjadi 17 September

No comments:

Post a Comment

Archive