simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, September 17, 2014

Formasi CPNS 2014 KAB AGAM Lamaran Kirim via POS

Formasi CPNS 2014 KAB AGAM--Pemkab Agam pada 2014 ini, menerima 30 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melalui formasi umum. Penerimaan CPNS ini sesuai dengan keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No: 365 Tahun 2014 pada 11 Agustus 2014 lalu.



Formasi CPNS 2014 KAB AGAM Tiga puluh formasi itu terdiri dari tenaga kependidikan atau guru sebanyak delapan orang dengan kualifikasi pendidikan SI untuk jabatan guru pertama PGSD/PGMI. Tenaga kesehatan sebanyak 3 orang dengan kualifikasi pendidikan dokter.

 


Kemudian, tenaga teknis 19 orang dengan rincian jabatan analisis bangunan gedung teknis sipil dengan pendidikan S.I sebanyak 2 orang dan arsitektur sebanyak 2 orang, pranata taman pendidikan S.I untuk arsitektur atau landcape sebanyak 1 orang.

 


Teknis Formasi CPNS 2014 KAB AGAM jalan dan jembatan dengan pendidikan S.I dengan jurusan teknik sipil sebanyak 3 orang, analisis jalan dengan pendidikan S.I dengan jurusan teknis sipil sebanyak 3 orang, analisis bencana dengan pendidikan S.I dengan jurusan teknik sipil sebanyak 1 orang, analisis pembangunan dengan jurusan teknik sipil sebanyak 1 orang

Lalu, teknik tata bangunan dan perumahan pertama dengan pendidikan S.I arsitektur sebanyak 3 orang, akuntan dengan pendidikan S.I akuntasi sebanyak 2 orang dan analisis pengembangan potensi daerah dengan pendidikan S.I geodesi untuk 1 orang.

 


“Untuk persyaratan, Formasi CPNS 2014 KAB AGAM surat lamaran harus ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam diatas kertas folio bergaris mencantumkan nama jabatan yang dilamar yang ditujukan kepada Bupati Agam,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dafrines, Selasa (16/9)

 


Selain itu,Formasi CPNS 2014 KAB AGAM  harus melampirkan daftar riwayat hidup, foto copy ijazah dan transkrip nilai dengan IPK 2,75 untuk PTN dan 3.00 untuk PTS yang telah dilegalisir. Untuk formasi guru yang tamat sebelum tahun 2012 dilengkapi dengan akta atau sertifikat profesi yang sesuai ijzah.

 


Untuk dokter dilengkapi dengan surat tanda register (STR), KTP-el yang berlaku, pas foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 3 lembar, prin out kartu atau formulir pendaftaran dan amplop balasan yang dilengkapi alamat lengkap dengan nomor HP pelamar. Serta pada sudut kiri atas ditulis nama jabatan yang dilamar.

 


Formasi CPNS 2014 KAB AGAM Calon pelamar diseluruh Indonesia dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website http://sscn.bkn.go.id/ setelah mengisi form registrasi melalui website pada sistem seleksi CPNS Nasional (SSCN), maka pelamar dapat mencetak tanda bukti pendaftaran.



“Tanda bukti pendaftaran dan dokumen lamaran lengkap dikirim ke panitia penerimaan CPNS pada BKD Agam,” katanya. Untuk surat lamaran beserta kelengkapannya dimasukan ke dalam map lalu map dimasukan ke dalam amplop besar, di alamat kepada Bupati Agam cq. Kepala BKD Agam, Jalan Rasuna Said No 1 Lubukbasung,

 


Pengirimana berkas lamaran Formasi CPNS 2014 KAB AGAM dimulai pada 18 September 2014 via pos dengan surat tercatat atau kilat khusus, dengan paling lambat berstempel pos tanggal 01 Oktober 2014 untuk wilayah Sumatera Barat dan 28 September 2014 untuk wilayah di luar Sumatera Barat. “Panitia tidak menerima lamaran secara langsung,” tegasnya. (rel)

No comments:

Post a Comment

Archive