simulasi CAT TKD CPNS 2016

Friday, August 22, 2014

SITUS PENDAFTARAN FORMASI CPNS 2014-2015 PASELNAS.MENPAN.GO.ID KEWALAHAN MEHADAPI 5JUTAAN Pelamar


http://paselnas.menpan.go.id adalah Situs Web Remi Pendaftaran Formasi Lowongan CASN CPNS 2014-2015--Paselnas Untuk Pendaftaraan Formasi Lowongan CASN CPNS 2014 Masih Mengalami Kendala ,Pendaftaraan Calon Pegawai Negeri Silip (CPNS) sudah resmi di mulai mulai rabu (20/08/2014). Pendaftraan Formasi Lowongan CASN CPNS 2014 hanya bisa di lakukan secara online oleh di website resmi http://paselnas.menpan.go.id/. Namun hingga hari ke-3 pendaftraan online CPNS 2014 website resmi pendaftraan online CPNS 2014 tersebut masih susah di akses oleh para calon peserta pendaftar CASN  CPNS 2014.pemerintah juga membuat situs alternatif Pendaftaran Formasi Lowongan CASN CPNS 2014 yaitu di situs http://Formasi2.menpan.go.id atau di situs resmi: http://sscn.bkn.go.id


Hal ini seharusnya menjadi salah satu perhatian bagi para panitia penyelenggara CPNS 2014, dan hal seeperti ini harusnya menjadi perhatiaan lebih saat persiapan sebelum pendaftaraan di mulai. Hingga saat ini masih beum ada peserta yang deapat mengaukan mengunduh kartu pendaftraan online dari website menpan.go.id.


Sulitnya akses ke alamat web panselnas.menpan.go.id menjadi kendala bagi para calon pendaftar. Situs dapat di buka namun saat proses ke laman pendaftaraan situs mengalami gangguan. Hampir semua calon pendaftar Formasi Lowongan CASN CPNS 2014 mengalami hal seperti ini.


Kendala seperti ini sangat merugikan baik bagi para calon pendaftar atau bagi negara, pasalnya proses ini bukan kesalahan dari pendaftar namun ini terjadi karena kurang telitinya dalam mempersiapkan insfrasturuktur yang akan di pakai untuk mencari pemuda penerus bangsa.


Namun jika persiapan penyelenggara saja seperti ini lalu bagaimana seterusnya. Proses pendaftaraan sudah terbuang sia – sia selama 2 bulan, padahal pelaksanaan pendaftaraan ini hanya di selenggaraan selama 15 hari saja. Di mulai pada 20 agustus dan di sudahi pada tanggal 3 september 2014, walaupun telah terjadi gangguan dalam pendaftaran CPNS 2014, namun pihak pemerintah belum mengajukan revisi untuk pengubahan jadwal pendaftaraan yang telah mengalami ganguan ini.


Dalam situasi seperti ini secara resmi Herman menyampaikan permohoan maaf kepada seluruh masyarakat terkait gangguan situs pendaftaraan Formasi Lowongan CASN CPNS 2014 https://paselnas.menpan.go.id yang sulit diakses alias lemot. “Semuanya masih sesuai jadwal. Belum ada perubahan,” Ucap Herman.


Herman juga menjelaskan, tim IT dari panselnas terus berusaha mencari solusi terbaik untuk mengatasi gangguan ini. Sekarang telah dibuat dua jenis website untuk kepentingan pendaftaran tes CPNS 2014. Website utama untuk pendaftaran online tetap di paselnas.menpan.go.id.


Kemudian alternatif website lain, formasi2.menpan.go.id. Website ini khusus menunjukan rincian formasi CPNS 2014. Herman menuturkan masyarakat yang sekedar ingin tahu tentang formasi CASN CPNS, langsung mengakses saja ke website formasi2.menpan.go.id. Setelah memantapkan pilihan formasi, baru mengakses website paselnas.menpan.go.id untuk melakukan pendaftaraan CPNS 2014.

No comments:

Post a Comment

Archive