simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, August 28, 2014

PANSELNAS MENPAN SITUS CPNS 2014: LOWONGAN BPOM 400 ORANG danSYARAT PENDAFTARAN


Pengumuman Formasi Pendaftaran CPNS 2014 Terbaru--BPOM Buka Lowongan Formasi CPNS 2014, Ini Syaratnya – Untuk berpartisipasi di seleksi Calon Pegawai Negeri Sipi (CPNS) tahun 2014, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) membuka lowongan formasi bagi seluruh warga yang berminat dan mempunyai skil di bidang ini.


Badan Pangawasan Obat dan Makan (BPOM) pada kesempatan mencari putra – putri Indonesia tahun ini membuka lowongan formasi CPNS sebanyak 400 orang di Instasinya.


Seperti Dilansir di wesite resmi BPOM, Kamis (28/08/2014). Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah di buka pada 20 agustus 2014, BPOM membutuhkan 400 orang untuk mengisi formasi yang kosong di instasinya pada tahun ini.


panselnas.menpan.go.id : Pendaftaran CPNS 2014 Sudah Mencapai 150 Ribu Orang Pelamar

Info CPNS 2014 : Situs Resmi Panselnas CPNS 2014 Sudah Diakses Lebih Dari 100 Juta Orang

Info CPNS 2014: Daftar dan Alamat Website Instansi yang Sudah Buka Lowongan Pendaftaran Sampai Hari Ini

Info CPNS 2014: Sudah Ada Instansi Daerah yang Buka Lowongan Pendaftaran, Cek sscn.bkn.go.id

panselnas.menpan.go.id: Hingga Hari Keempat Pendaftaran CPNS 2014 Online, Sudah Ada 200.000 Pelamar


“Setiap pelamar dapat mendaftar dengan pilihan tiga formasi jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikan,” tulis pengumuman dari web resmi BPOM.


Tentunya untuk mendaftar lowongan formasi di BPOM ada syarat – syarat yang harus di lengkapi para pelamar, jika tidak maka pelamar tidak dapat mengikuti tes CPNS BPOM 2014.


Persyaratan yang harus di penuhi Pada Penerimaan CPNS 2014 BPOM


Warga Negara Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS maupun Anggota TNI dan POLRI.

Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.

Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap.

Berkelakuan baik dan sehat jasmani maupun rohani.


Untuk melihat persyaratan lowongan BPOM CPNS 2014 yang lebih lengkap Klik dan Lihat Disini !


Pelaksanaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil 2014 yang di buka sejak 20 agustus 2014, dilakukan dengan pendaftaran online yang bisa diakses di www.panselnas.menpan.go.id.


Lolos atau tidaknya peserta akan diumumkan di www.pom.go.id dan papan pengumuman kantor BPOM dan Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia.


BPOM juga mengumumkan bahwa pendaftaran CPNS 2014 tidak di pungut biaya sepeser pun, dan jangan sampai tergiur ddengan keberadaan calo – calo CPNS, karena akan merugikan anda.


“Panitia tidak bertanggung jawab atas segala pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Badan POM atau Panitia,” tulis pengumuman di website BPOM.

No comments:

Post a Comment

Archive