simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, August 25, 2014

JobsDB.com Kenalkan 6500 Lowongan CPNS 2014

Pengumuman Formasi Lowongan CPNS 2014 di JobsDB.com--Perusahaan penyedia jasa lowongan kerja, jobsDB Indonesia mendukung kelancaran pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil dengan menyosialisasikan sebanyak 65.000 lowongan pada 2014.


"Dukungan kami ini mengingat sistem penerimaan CPNS untuk 2014 harus dilakukan melalui cara online," kata Managing Director jobsDB Indonesia Ariadi Anaya di Surabaya, Selasa (26/8).


Ia mengungkapkan, JobsDB.com Kenalkan 6500 Lowongan CPNS 2014 upaya tersebut seiring dengan kepercayaan KemenPAN-RB kepada jobsDB untuk mengomunikasikan puluhan ribu lowongan CPNS. Hal tersebut adalah amanah tersendiri bagi perusahaan itu.


"Pada tahap pertama, melalui roadshow di tujuh kota besar di Indonesia kami telah berhasil menyosialisasikan proses seleksi dengan sistem Computer Assisted Test (CAT)," ujarnya.


Ia optimistis, simulasi Sistem CAT tersebut akan menjamin seleksi CPNS yang lebih kompetitif, objektif, dan transparan. Bahkan, diyakini dapat bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme.


"Kami yakin dengan teknologi informasi yang ada saat ini, jobsDB mampu membantu para pencari kerja untuk mendapatkan lowongan pekerjaan sesuai dengan harapannya," katanya.


Dengan sistem yang ada, JobsDB.com Kenalkan 6500 Lowongan CPNS 2014 tambah dia, pihaknya mendorong para calon peserta Seleksi CPNS 2014 untuk mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Bahkan, mulai sekarang juga dikenalkan simulasi tes CAT online yang dapat diakses secara gratis melalui situsnya.


Sebelumnya, Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman, mengharapkan, kerja sama dengan perusahaan itu dapat mengoptimalkan pelaksanaaan tes CPNS 2014.


"Dengan mempercayakan kepada jobsDB, kami percaya mereka dapat mempromosikan dan menyosialisasikan informasi 65.000 lowongan formasi CPNS 2014. Khususnya, melalui situs dan kanal media informasi itu," katanya.


Namun, lanjut dia, hal itu dilakukan dengan tetap memperhatikan berbagai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam pelaksanaannya. Keputusan tersebut diambil pemerintah ketika jobsDB Indonesia berhasil melaksanakan kegiatan pendahuluan.


"Salah satunya melalui roadshow sosialisasi seleksi CPNS tahun 2014," katanya

No comments:

Post a Comment

Archive