simulasi CAT TKD CPNS 2016

Saturday, August 23, 2014

FORMASI LOWONGAN CPNS 2014 FLOTIM STATUS MENUNGGu

Pengumuman Formasi Lowongan Pendaftaran CPNS 2014 FLOTIM--Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Flores Timur (Flotim), Fidelis Larantukan, SE meminta masyarakat yang ingin menjadi pegawai negeri sipil (CPNS) bersabar. Hasil koordinasi terakhir formasi CPNS di Flotim belum turun sehingga pembukaan pendaftaran Formasi CASN CPNS 2014 belum dapat dipastikan.


"Pak Sekda sudah di Jakarta. Kita tunggu saja hasil dari Jakarta seperti apa. Semua masyarakat agar bersabar karena hingga kini formasi belum ada,"kata Fidelis yang dihubungi, Kamis (21/8/2014).


Ia mengatakan, informasi yang muncul baru sebatas jumlah Pendaftaran CASN CPNS 2014 bagi Kabupaten Flotim kuotanya 48. Sementara soal formasi belum ada. "Anjab dan ABK sudah dibuat dan sudah ada di Jakarta tapi sampai saat ini hasilnya belum ada,"tandasnya.


Ditanya disiplin ilmu apa saja yang dibutuhkan di Flotim, Fidelis mengatakan, semua disiplin ilmu. "Kuota 48 itu untuk bagian umum, kesehatan dan keguruan. Tapi, untuk mengetahui secara pasti kita tunggu formasinya,"kata Fidelis.


Akhir-akhir ini banyak pencari kerja di Flotim mencaritahu formasi CPNSD. Beberapa pencaker sempat mencari informasi itu kepada wartawan. Setiap hari mereka membolak-balik halaman koran mencari pengumuman atau berita tentang formasi CPNSD. Bahkan, sebagian besar melalui internet, namun yang keluar hanya pengumuman secara nasional. (iva)

No comments:

Post a Comment

Archive