simulasi CAT TKD CPNS 2016

Friday, August 22, 2014

FORMASI CPNS 2014 MENYEDIAKAN ALAMAT KHUSUS PELAMAR LULUSAN SMK SMA D1 D2 S1 di HTTP://FORMASI2.MENPAN.GO.ID


Pengumuman Formasi Lowongan Pendaftaran CPNS CASN 2014-2015--Pada pembukaan formasi pendaftarab saat ini pemerintah sudah mengumumkan mengenai pendaftaran Formasi CASN CPNS 2014 secara Transfaran yang terintegrasi secara online dengan memakai sistim Computer IInternet)  yang dimana semua peserta pelamar CPNS CASN 2014 bisa melakukan pendaftaran  secara online di situs resmi KemenPAN-RB yaitu di HTTP://PASELNAS.MENPAN.GO.ID, HTTP://FORMASI2.MENPAN.GO.ID, HTTP://SSCN.BKN.GO.ID

Selain itu pemerintah juga menyediakan website untuk setiap anda bisa mengetahui daftar formasi cpns 2014 yang tersedia saat ini. misalnya lowongan Formasi CASN CPNS  2014 untuk lulusan SMK,SMA,D1,D2,D3 maupun S1 bisa anda lihat di www.formasi2.menpan.go.id yang dimana melalui website tersebut anda bisa mengetahui terlebih dahulu formasi cpns 2014 yang tersedia saat ini. http://formasi2.menpan.go.id/ saat ini sangat mudah diakses dan setiap peserta diberika menu-menu yang memudahkan peserta cpns melihat formasi yang diinginkan.

Didalam website http://formasi2.menpan.go.id/ tersebut ketika anda membuka halaman utama , maka anda akan melihat sebuah menu untuk terlebih dahulu memilih jabatan, jenjang pendidikan maupun instansi. Dengan menu tersebut akan mempermudah anda semua untuk dapat mengetahui seberapa banyak kuota yang tersedia sesuai dengan jenjang pendidikan yang anda miliki saat ini.

Selain itu anda dengan website www.formasi2.menpan.go.id ini anda juga bisa melihat secara keseluruhan beberapa instansi pemerintahan yang saat ini sudah membuka lowongan cpns 2014 tersebut. Misalnya seperti dibawah ini, berikut daftar instansi yang sudah mengumumkan formasi cpns 2014 :

Kementrian keuangan ( kemenkeu )
Kementrian dalam negeri
Kementrian coordinator bidang polhukam
Kementrian riset dan teknologi
Kementrian lingkungan hidup
Kementrian BUMN
Kementrian pemuda dan olah raga
Kementrian agama
Kementrian kesehatan
Kementrian kehutanan
Kementrian sosial

Diatas merupakan beberapa daftar kementrian instansi yang sudah tercantum dalam website www.formasi2.menpan.go.id dimana anda bisa langsung melakukan pendaftaran melalui website resmi cpns di panselnas.menpan.go.id tersebut. Tentukan pilihan anda sesuai dengan jenjang pendidikan yang anda miliki dan juga jabatan yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment

Archive