simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, July 10, 2014

LOWONGAN CPNS CASN 2014-2015 DKI JAKARTA Untuk KECAMATAN DAN KELURAHAN

UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MEMPELAJARI DAN MEMAHAMI SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)  CPNS CASN 2014 KLIK GAMBAR

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijn41hxbZnWIqxopDzPXN7JvQRCyy0ZGbbFwVp8HT5cD5mKfMSc1sNGbvOiPuF7m-TndwXgDIsGGy219l-ZKgzve2wVInZYJbcvkQf9ZBJLIqX8aM7xXKr0e9e8gKD7pT-HqWXT4sXsG6t/s1600/728x90-Green.gif

INFORMASI LOWONGAN CPNS CASN DKI JAKARTA--Pendaftaran Seleksi Tes CPNS CASN 2014 DKI JAKARTA Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sempat menyinggung soal penambahan pegawai di kantor kecamatan dan kelurahan. Ahok menjelaskan pegawai yang dimaksudnya adalah para Pendaftar Seleksi Tes CPNS CASN 2014 DKI JAKARTA yang ada saat ini, bukan menambah pegawai dari yang ada saat ini.

"Enggak (nambah CASN CPNS yang ada sekarang), itu cuman nambah PTSP-nya saja. Jadi pegawai yang baru diterima para CPNS CASN 2014 kita bagi rata di kelurahan dan kecamatan. Jadi di BKO-kan dari SKPDnya. Jadi filosofinya, kalau anda mau jadi calon PNS di DKI anda harus mau melatih diri menunjukkan karakter mau melayani masyarakat," kata Ahok.


Hal ini dikatakannya Pendaftar Seleksi Tes CPNS CASN 2014 DKI JAKARTA saat dikonfirmasi wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014). Menurutnya kantor lurah dan camat nanti akan jadi semacam tempat untuk berlatih pelayanan. Untuk melancarkan rencana tersebut, Ahok menyatakan telah memilih pimpinan yang dianggap tepat sebagai kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) yang baru saja terbentuk.


"Kita akan menunjuk pak Noor Syamsu Hidayat, dia kita angkat memimpin PTSP," kata dia. "Noor Samsu yang dulu jadi wakil Wali Kota Jakarta Pusat. Itu paling baik," pungkasnya. Noor Syamsu adalah salah satu dari beberapa pejabat eselon II di lingkungan pemprov DKI Jakarta yang akan di-resuffle Ahok jika menjadi Gubernur dan Jokowi resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilpres. (dtc)


1 comment:

  1. Bagaimana pa dengan Manggarai Barat dengan formasi CPNSD???????

    ReplyDelete

Archive