simulasi CAT TKD CPNS 2016

Saturday, July 12, 2014

Lowongan CPNS 2014 KALTIM 1.602 Kursi

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MEMPELAJARI DAN MEMAHAMI SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)  CPNS CASN 2014 KLIK GAMBAR

Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR,SAMARINDA - Tahun ini Kaltim mendapat jatah 1.602 kursi untuk tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di kabupaten/kota. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim Yadi Robyan Noor seluruh BKD kabupaten/kota di Kaltim sedang melakukan persiapan menentukan skala prioritas untuk menduduki sejumlah kursi PNS. Sehingga yang diterima benar-benar sesuai dengan kebutuhan. “Sebanyak 80 persen jabatan fungsional tertentu (JFT) dan 20 persen jabatan fungsional umum (JFU),” ujarnya.


Disebutkan, Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR saat ini Kaltim membutuhkan lebih banyak tenaga kesehatan, pendidikan, dan teknis. Walaupun untuk tenaga di bidang ekonomi pun tidak bisa dimungkiri, masih dibutuhkan. “Auditor untuk beberapa sektor juga perlu seperti pertambangan,” sebutnya.


Dari informasi Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR sementara, pendaftaran akan dilakukan pada Agustus 2014 dan seleksi akan dilaksanakan pada September 2014. Namun untuk kejelasannya masih menunggu petunjuk teknis (juknis) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). “Yang pasti Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR syaratnya tidak akan jauh berbeda dari tahun sebelumnya seperti berasal dari universitas yang terakreditasi dan melamar jabatan sesuai kompetensi kelulusan,” ucapnya.


Disinggung soal isuPembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR  bahwa ijazah dengan akreditasi C tidak bisa diterima sebagai CPNS untuk tingkat S-1, melainkan di tingkat SMA, pria yang akrab disapa Robi itu membantah. Dijelaskan hingga saat ini seluruh BKD di Indonesia masih menunggu petunjuk pelaksanaan (juklak) yang masih digodok BKN Pusat bersama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).


“Belum bisa dipastikan, namun Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR harapannya juklak yang turun sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di daerah,” ujarnya.


Mengenai persiapan BKD Kaltim, Robi menerangkan ujian menggunakan sistem computer assisted test (CAT), peserta diminta untuk belajar karena hasilnya mengacu nilai passing grade (ambang batas kelulusan). BKD Kaltim juga menyiapkan try out bagi para CPNS yang ada di Kaltim. “Silahkan datang ke Kantor BKD Kaltim untuk informasi try out, yang pasti Pembukaan Formasi  Lowongan CPNS CASN TAHUN 2014-2015 KALIMANTAN TIMUR sistemnya sama dengan CAT ujian resmi,” jelasnya.

Untuk mempelajari SIMULASI TES CAT CPNS 2014-2015 BACA DISINI 

No comments:

Post a Comment

Archive