simulasi CAT TKD CPNS 2016

Friday, July 11, 2014

HONORER K2 CPNS 2014 KAB PASIRPANGARAIAN LULUS 10 Orang

UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MEMPELAJARI DAN MEMAHAMI SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)  CPNS CASN 2014 KLIK GAMBAR

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijn41hxbZnWIqxopDzPXN7JvQRCyy0ZGbbFwVp8HT5cD5mKfMSc1sNGbvOiPuF7m-TndwXgDIsGGy219l-ZKgzve2wVInZYJbcvkQf9ZBJLIqX8aM7xXKr0e9e8gKD7pT-HqWXT4sXsG6t/s1600/728x90-Green.gif

INFORMASI KELULUSAN HONORER K2 CPNS CASN 2014 KAB PASIRPANGARAIAN- Sedikitnya 10 orang dari 32 honorer Kategori Dua (K2) di lingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Rokan Hulu (Rohul) dinyatakan lulus sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014.


"Hal itu sesuai pengumuman dari Kementerian Pembinaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB)," kata Kakan Kemenag Rohul Ahmad Supardi Hasibuan, Jumat (11/7/14).


Didampingi dua stafnya yakni Kepala Bagian Tata Usaha Zulkifli Syarif, serta Kepala Kepegawaian Yuhendra, Ahmad Supardi menjelaskan sesuai usulan awal, Kemenag Rohul ajukan 32 honorer K2 yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti tes CPNS beberapa waktu lalu.


Dari proses administrasi, 2 honorer di antaranya mengundurkan diri dan tidak mengikuti tes. "Dari 30 tenaga honor yang mengikuti tes, hanya 10 orang yang lulus sebagai CPNS tahun ini," jelas dia.


Adapun 10 honorer K2 Kemenag Rohul yang dinyatakan lulus CPNS CASN Tahun 2014 terdiri Siska Yuliani sebagai Guru MTsN Ujung batu, Fakhrur Razi sebagai pegawai KUA Rambahsamo, Irwandi sebagai petugas kebersihan Kemenag Rohul, Yurdan Hanapi sebagai Satpam MTsN Rambah.


Selanjutnya, Hasnah sebagai guru MTsN Rambah, Faizal sebagai Satpam MTsN Rambah, Azwar sebagai pegawai KUA Kec Tambusai, Bastian sebagai guru MTsN Ujungbatu, Lily Nija Riyasni sebagai guru MTsN Daludalu, serta Amelia sebagai pegawai Administrasi MTsN Ujungbatu.


Kepada 10 honorer tersebut, Ahmad Supardi meminta segera melaksanakan pemberkasan paling lambat, Senin 14 Juli 2014 depan pada jam kerja. Syaratnya, mengajukan SK honorer sejak dinyatakan sebagai honorer, daftar riwayat hidup, surat pernyataan tanggungjawab mutlak sebagai pegawai honorer.


Syarat lain, membuat Surat lamaran, surat pernyataan dari atasan langsung, surat pernyataan, foto copy ijazah/ STTB yang dilegalisir oleh pejabat berwenang, pas foto 3X4 dengan latar belakang warna merah 5 lembar, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari Puskesmas, surat keterangan tidak menkonsumsi Narkoba dan persyaratan lainnya.


"Tidak ada pungutan biaya. Bagi yang tidak melengkapi, maka dianggap telah mengundurkan diri. Berkas akan diantar langsung ke Kanwil Kemenag Riau untuk diteruskan ke Kemenag Pusat di Jakarta," imbau Ahmad Supard

No comments:

Post a Comment

Archive