simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, July 16, 2014

Forum Honorer K2 (FHK2I) Surati Komisi II DPR RI Mengawal Surat MenPAN-RB


Honorer K2 Lakukan Verifikasi-Validasi (VERVAL)--Keluarnya surat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang salah satu poinnya meminta semua instansi melakukan verifikasi-validasi (verval) data honorer kategori dua (K2) tidak lulus tes, disambut gembira oleh honorer.

Honorer K2 yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada MenPAN-RB Azwar Abubakar.

"Alhamdulillah, Pak MenPAN-RB sudah tidak ingkar janji lagi," kata Ketua FHK2I Titi Purwaningsih kepada JPNN, Rabu (16/7).

Meski begitu, FHK2I masih tetap ingin jawaban pasti tentang teknis dan waktu yang jelas tentang penggantian honorer bodong dengan asli. "Kalau kita semua bisa diangkat CPNS, mau butuh waktu berapa tahun," ujarnya.

Dia menambahkan, FHK2I akan melayangkan surat ke Komisi II DPR RI untuk mengawal surat MenPAN-RB itu. "Kami akan menunggu sampai nanti awal September dalam sidang Komisi II dengan MenPAN-RB kita benar-benar akan dapat jawaban yang jelas," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, jika ternyata pemerintah bohong, seluruh honorer K2 akan melakukan aksi sebelum akhir masa pemerintahan Presiden SBY berakhir.

No comments:

Post a Comment

Archive