simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, March 3, 2014

Pengangkatan Honorer K2 Kota Solo 857 Orang Masuk CPNS 2014


Pengangkatan Seluruh Honorer K2 Kota SOLO--Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo menjamin seluruh pegawai honorer K2 di Solo akan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal tesebut disampaikan di hadapan 857 tenaga honorer seluruh Kota Solo, Senin (3/3/2014).

“Pegawai honorer yang belum diterima jadi PNS tidak perlu khawatir. Kemarin sudah kita usulkan kepada Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) agar semua diangkat dan beliau sudah menyanggupi,” kata Rudy.

Kendati demikian, Rudy menyampaikan hal tersebut masih dalam pembahasan antara Pemerintah Kota Solo dengan Kemenpan. Saat ini, lanjut Rudy, Kemenpan masih menggodok mekanisme pengangkatan tenaga honorer K2 yang belum menjadi CPNS 2014.

“Saya sudah minta agar kesanggupan Pak Menteri tidak hanya secara lisan, tapi tertulis dalam bentuk Surat Keputusan. Saat ini Pak Menteri masih memikirkan apakah berdasarkan usia, atau masa bakti atau apa,” terang Rudy.

Rudy juga mengimbau agar pegawai honorer K2 Tidak Tergoda Menyerahkan Sejumlah Uang kepada oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal itu disampaikannya terkait beredarnya isu suap yang dilakukan beberapa honorer K2 untuk bisa diangkat menjadi CPNS 2014.

“Mulai sekarang saya harapkan tidak ada lagi yang setor-setor uang seperti kemarin. Kalau ada yang ketahuan menyuap malah saya usulkan agar tidak diangkat saja karena mentalnya sudah tidak benar,” tandas Rudy.

No comments:

Post a Comment

Archive