simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, March 27, 2014

Gubernur Riau Menyerahkan Urusan CPNS 2014 Rokan Hilir (Rohil) Kepada Bupati

SIMULASI PENGGUNAAN UJIAN TES 

CAT CPNS 2014 YANG BENAR 

KLIK GAMBAR

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Informasi CPNS 2014 Rohil - Cukup mengejutkan, Gubernur Riau (Gubri), H Annas Maamun yang biasanya tegas mengatakan tidak akan mengumumkan hasil tes CPNS Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2013, tiba-tiba seperti melunak.

Usai menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Provinsi Riau 2013 di Ruang Paripurna DPRD Provinsi Riau, Kamis (27/3/2014) kemarin, saat ditanyakan hal tersebut, Gubri mengarahkannya kepada Bupati Rohil.


"Mengenai CPNS Rohil itu kita serahkan kepada bupati, biar mereka yang bekerja. Coba langsung tanya saja pada bupati," kata Gubri.

Jawaban ini sontak membuat sejumlah awak media terkejut. Karena Gubri yang biasanya sangat tegas dan ngotot tidak akan mau mengumumkan bahkan memberi izin kepada Pemkab Rohil untuk mengumumkan hasil tes CPNS tahun 2013 tersebut.

Alasannya sudah berulang kali disampaikannya dalam acara dan forum apapun dan dimanapun, bahwasanya peserta CPNS Rohil yang lulus dinilai didominasi oleh pelamar dari wilayah Rohil.

Sementara masyarakat atau pelamar asli daerah kurang 50 persen yang lulus. Kondisi ini yang membuat Gubri, baik semasa dia masih menjadi Bupati Rohil sampai menduduki kursi orang nomor satu di Riau tidak mau mengumumkannya.

Bahkan, imbauan dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birkokrasi (KemenPAN-RB) agar Rohil segera mengumumkannya sampai-sampai tidak dipedulikan.***

No comments:

Post a Comment

Archive