simulasi CAT TKD CPNS 2016

Sunday, February 9, 2014

Pengumuman Hasil Tes Seleksi CPNS 2014 Akan Diumumkan Secara Bertahap



Pengumuman Hasil TES CPNS Honorer K2--Peserta tes honorer K2 Setelah mengalami beberapa kali penundaan,akhirnya  hari ini Senin (10/2/2014) pengumuman hasil tes CPNS 2014 honorer K2 itu sudah resmi dikeluarkan, dimana untuk melihat nama-nama peserta yang lolos bisa dilihat di situs BKN pusat yang dihubungkan dengan situs Kemen PAN RB.

Seperti diberitakan sebelumnya jika pengumuman hasil tes CPNS Honorer K2 resmi ditunda. Seharusnya Keman PAN-RB mengeluarkan pengumuman tersebut Rabu, 5 Februari 2014. Namun Kamis (06/02/14) pagi di situs Menpan menuliskan jika pengumuman hasil tes CPNS 2014 K2 diundur akibat adanya kendala teknis.

Pengumuman nama nama peserta yang lolos seleksi tes CPNS 2014 Honorer kategori 2 yang diumumkan hari ini baru untuk instansi pusat saja, dan itupun hanya sebagian lembaga. Sebagai contoh pengumuman hasil tes CPNS 2014 K2 untuk kementerian Agama juga belum dirilis.

Selain beberapa instansi pusat. pengumuman nama peserta yang dinyatakan lolos tes CPNS 2014 jalur honorer K2 untuk daerah belum ada sama sekali. Masih menunggu kepastian karena memang pengumuman hasil tes CPNS 2014 Honorer K2 dilakukan secara bertahap.

Menurut keterangan dari Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengatakan data peserta yang dinyatakan lulus akan diunggah setiap harinya.

Pengumuman hasil CPNS Honorer K2 ini dilakukan bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan; kata Herman Minggu malam.

SIlakan untuk anda yang ikut test cpns dari jalur honorer bisa anda lihat pada situs berikut ini : http://sscn.bkn.go.id/ActionServlet?page=hasil_thk2#

No comments:

Post a Comment

Archive