simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, September 23, 2013

Pengumuman CPNS 2013: BKPP Kota Bogor (jawa Barat) Berlakukan Passing Grade

Pengumuman CPNS 2013- Kota Bogor, Jawa Barat tahun ini diberlakukan sistem passing grade yang ditentukan tim seleksi CPNS nasional.

Kabid Formasi Pengadaan dan Kesejahteraan Pegawai BKPP Kota Bogor Euis Rochayati, mengatakan, tes tahap kedua, selain dinilai tim CPNS Nasional, penilaiannya juga menggunakan sistem Passing Grade.
    
"Dalam tahap kedua nanti, kami hanya sebagai perantara, tim CPNS nasional yang menentukan nilai Passing Gradenya," katanya kepada Radar Bogor, Senin (23/9).
    
Dia menuturkan, selain 986 CPNS yang telah dinyatakan lolos tahap kedua, juga bakal diikuti 1.011 Honorer Kategori II.
    
"Jadi dalam tes kedua ini, berbarengan dengan tes honorer kategori dua, namun mereka terpisah dengan 986 orang tersebut," jelasnya.

Bukan berarti kata dia, tenaga honorer juga mengikuti tes untuk 40 formasi yang disediakan, melainkan tes yang diikuti konsorsium sepuluh perguruan tinggi negeri (PTN).    
    
Mengenai tempat pelaksanaan tes, kata dia, rencananya dilakukan di wilayah Tanah Sareal. "Dijadwalkan tes tahap kedua dilakukan pada 3 November, tempatnya di SMKN 1 atau beberapa sekolah yang berdekatan," katanya.(rp3/c)

No comments:

Post a Comment

Archive