simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, September 24, 2013

Pendaftaran CPNS 2013: Penerimaan CPNS 2013 Masih Memiliki Waktu Untuk Melengkapi Berkas

Pendaftaran CPNS 2013-Meski pendaftaran sudah ditutup di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (23/9), namun pelamar masih diberikan kesempatan untuk melengkapi berkas mereka yang kurang sampai masa seleksi berkas selesai.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Enrekang,  Gunawan mengatakan hingga saat ini masih ada beberapa pelamar yang berkasnya belum lengkap. Salah satunya adalah salinan ijazah yang belum dilegalisir.

Sementara itu, Kepala BKD Enrekang, Yuyu Yuhaeni menjamin proses pendaftaran CPNS Enrekang dilakukan setransparan mungkin. Kata dia, segala bentuk kecurangan yang berpotensi terjadi akan diminimalkan oleh BKD.

"Salah satu langkah yang kami lakukan yakni dengan melibatkan berbagai pihak. Dari awal pendaftaran kami sudah melibatkan Inspektorat. Begitu pun saat berkas diantar ke BKN serta penjemputan soal ujian, kami selalu melibatkan LSM, Komisi I DPRD serta pers yang ikut memantau langsung," katanya.

Enrekang membuka formasi CPNS untuk S1 PGSD sebanyak 38 orang, S1 Teknik Elektro arus lemah dan S1 Teknik Agrobisnis Produksi Ternak masing-masing satu orang. (iad/awa/jpnn)

No comments:

Post a Comment

Archive