simulasi CAT TKD CPNS 2016

Sunday, September 22, 2013

Lowongan CPNS 2013:Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menerima Calon Pegawai Negeri Sipil 22 Orang

Lowongan CPNS 2013-Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi memiliki rencana strategis pengembangan universitas sebagai lembaga riset yang unggul. Perguruan Tinggi diharapkan pula berkontribusi dengan terjun langsung untuk meningkatkan akses pendidikan tinggi kepada masyarakat. Hal ini untuk memperpendek perbedaan antar wilayah terutama universitas yang lokasinya berada di area terluar dari negara kita. Sebagai bagian dari Lowongan Oktober 2013, kami menyajikan informasi mengenai formasi yang dibutuhkan Dikti, silahkan anda melihat dengan cermat apakah program studi anda masuk pada formasi ini.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 223 Tahun 2013 dan hasil Rapat Koordinasi Penerimaan CPNS Tahun 2013 tanggal 11 s/d 13 September 2013, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemdikbud akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil sejumlah 22 (dua puluh dua) orang

Pendidikan yang dibutuhkan adalah Sarjana, dengan Program Studi Statisik yang paling banyak dibutuhkan yaitu sebanyak 6 orang, diikuti Ilmu Komputer sebanyak 4 orang, sedangkan selain itu adalah Ilmu Komunikasi, Bahasa Inggris, Hubungan Internasional, Hukum, Psikologi, Manajemen, Akuntansi, dll. Dengan Total Formasi sebanyak 22 orang. Penerimaan Pendaftaran, secara online di laman https://cpns.kemdikbud.go.id mulai tanggal 23 September 2013 sampai dengan 7 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment

Archive