simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, September 16, 2014

Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 KOTA TANJUNG BALAI Buka 81 Formasi

Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 KOTA TANJUNG BALAI--Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai, membuka pendaftaran penerimaan 81 orang calon pengawai negeri sipil atau CPNS yang sebagian besar di antaranya untuk dipersiapkan sebagai tenaga teknis.

 


“Pendaftaran CPNS tersebut dimulai 16-30 September 2014 dengan sistem Computer Assisted Test atau CAT,” kata Kepala Bidang Mutasi dan Kepegawaian Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Tanjung Balai, M Idris Sikumbang di Tanjung Balai, hari ini.

 


Ia menjelaskan, Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 KOTA TANJUNG BALAI kesempatan mengikuti seleksi menjadi aparatur sipil negara (ASN) terbuka bagi lulusan strata 1 (S1) dan lulusan SMA sederajat semua jurusan, kecuali bidang Kesehatan. Formasi yang tersedia yaitu, tenaga guru 13 orang,tenaga kesehatan 17 orang dan teknis 51 orang.

 


Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 KOTA TANJUNG BALAI Disebutkan, tenaga teknis bagi lusan SMA sederajat di antaranya berkesempatan menjadi aparat Satpol PP dan Pekerja Sosial Pelaksana Pemula sebanyak 14 orang.



Khusus lulusan SMK Pertanian, Perikanan dan Komputer akan direkrut sebanyak delapan orang. Idris menambahkan, penerimaan CPNS tahun ini melalui pendaftaran online yang ditujukan ke alamat https://panselnas.menpan.go.id dan langsung ke alamat https://regpanselnas.menpan.go.id untuk mendapatkan username dan password. Setelah itu, masuk ke website https://sscn.bkn.go.id untuk melaksanakan pendaftaran online.

 


“Pada tes tersebut, setiap peserta sudah langsung mengetahui nilai hasil tes yang dijalani,” katanya. Kelengkapan berkas diantar langsung oleh masing-masing pelamar ke sekretariat panitia pengadaan calon aparatur sipil negara di Kantor BKD dan Diklat Jalan MT Haryono No 37A Tanjung Balai.



Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 KOTA TANJUNG BALAI Ia menghimbau masyarakat hati-hati terhadap oknum yang mengaku bisa menjamin kelulusan asalkan pelamar bersedia memberikan sejumlah uang. “Perekrutan CPNS saat ini sangat ketat, mulai dari proses pendaftaran hingga testing dengan menggunakan sistem teknologi informasi. Hal terpenting yang dilakukan oleh setiap peserta seleksi adalah belajar,” katanya.

No comments:

Post a Comment

Archive