simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, September 17, 2014

Formasi CPNS 2014 KAB NAGAN RAYA

Formasi CPNS 2014 KAB NAGAN RAYA--Pemerintah Kabupaten Nagan Raya membuka lowongan 70 Calon Pegawai Negeri Sipil untuk tahun 2014.

 


Setiap pelamar Formasi CPNS 2014 KAB NAGAN RAYA harus melakukan registrasi online dengan mengisi formulir pendaftaran melalui portal panitia seleksi nasional atau panselnas.

 


Untuk mengakses informasi seputar Formasi CPNS 2014 KAB NAGAN RAYA penerimaan CPNS 2014 pelamar bisa melihat langsung di website resmi pemkab Nagan Raya di naganrayakab.go.id.

 


Seleksi dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

1. SELEKSI ADMINISTRASI

a. Berkas lamaran yang tidak lengkap dan atau tidak sesuai ketentuan dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

b. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan diumumkan di web resmi Pemerintah Kabupaten Nagan Raya (http://naganrayakab.go.id).

2. TES KOMPETENSI DASAR (TKD)

Hanya peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan membawa Kartu Ujian serta bukti identitas diri asli berupa KTP (sesuai dengan data saat pendaftaran online) yang dapat mengikuti ujian TKD.

a. Ujian TKD menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

b. Materi ujian TKD terdiri dari : Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensi Umum dan Tes Karakteristik Pribadi yang dibuat oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri.

 


Berikut jadwal lengkap pelaksanaan CPNS Nagan Raya 2014:


KETENTUAN LAIN - LAIN

1.Panitia tidak memproses setiap lamaran yang tidak memenuhi ketentuan yang berlaku;

2.Berkas lamaran tidak dikembalikan dan menjadi milik panitia;

3.Pelamar tidak dipungut biaya apapun;

4.Setiap pelamar yang memberikan data dan informasi tidak benar dan bersifat merugikan dibatalkan kelulusannya dan dapat dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku;

5. Pengumuman dan informasi lain yang berkaitan dengan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Nagan Raya Tahun 2014 dapat dilihat melalui Portal Nasional Panselnas https://panselnas.menpan.go.id, Portal SSCN http://sscn.bkn.go.id, website resmi Pemerintah Kabupaten Nagan Raya http://naganrayakab.go.id dan papan pengumuman yang telah disediakan Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Nagan Raya Tahun 2014

No comments:

Post a Comment

Archive