simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, March 3, 2015

Penerimaan CPNS 2015 SUMUT:Kabupaten Dairi, Serdang Bedagai, Tapanuli Tengah, Kota Sibolga, Kota Tanjungbalai, Mandailing Natal (Madina), dan Kabupaten Toba Samosir

Penerimaan CPNS 2015 SUMUT--Tujuh kabupaten/kota di wilayah Sumut terancam tidak akan mendapatkan jatah formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2015
Pasalnya Penerimaan CPNS 2015 SUMUT hingga kemarin (3/3), tujuh daerah ini belum juga mengumumkan kelulusan CPNS hasil tes 2014.


Padahal batas akhir Penerimaan CPNS 2015 SUMUT yang sudah ditetapkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi adalah 28 Februari 2015.

Daftar 7 Kabupaten Kota SUMUT Terancam Gagal Buka Lowongan CPNS 2015


Jumlah Penerimaan CPNS 2015 SUMUT dari Sumut itu merupakan yang terbanyak dibanding provinsi-provinsi lain yang kabupaten/kotanya belum mengumumkan kelulusan CPNS 2014.
Juru Bicara Kemenpan-RB Herman Suryatman menjelaskan, total secara nasional Penerimaan CPNS 2015 SUMUT hingga kemarin ada 19 daerah yang belum mengumumkan. Jadi, dari 19 itu tujuh dari Sumut. Untuk instansi pusat, seluruhnya sudah mengumumkan.
Penerimaan CPNS 2015 SUMUT Sebelumnya, Menpan-RB Yuddy Crisnandi jauh hari sudah mengingatkan mengenai batas waktu yang ditetapkan, yakni 28 Februari 2015.

Yuddy pun geram menyikapi masih adanya daerah yang belum mengumumkan kelulusan CPNS. Menteri asal Partai Hanura itu bahkan memberi sinyal adanya upaya daerah yang mencoba merayunya agar meloloskan nama-nama yang sebenarnya tidak lulus.

Panselnas menerapkan aturan yang Transfaran Hanya meluluskan CPNS 2015 yang bernilai Tinggi

Tidak ada kekuatan apapun yang bisa menekan saya dan Panselnas untuk meluluskan peserta tes CPNS yang memang tidak lulus. Jadi kalau masih ada pihak-pihak yang berusaha untuk memanipulasi hasil tes hingga menghambat pengumuman kelulusan hasil tes CPNS di berbagai daerah, hanya sia-sia saja," tegas Yuddy.

Dia menambahkan Penerimaan CPNS 2015 SUMUT, Presiden Jokowi saja tidak protes lantaran putrinya tidak lulus tes CPNS. Menurutnya, aneh jika ada bupati, walikota atau pejabat yang masih berusaha agar anaknya, keluarganya atau tim suksesnya bisa diluluskan.

"Bagi PPK (pejabat pembina kepegawaian) yang tetap bandel, pemerintah akan memberikan sanksi tegas. Misalnya, tidak diberikan formasi CPNS. Bisa juga berupa sanksi disiplin dan lain-lain," kata Yuddy. 

Untuk itu bagi semua para calon pelamar CPNS 2015 agar mulai dari sekarang agar mempersiapkan diri jika ingin meraih LULUS CPNS 2015, Satu satu nya jalan yang terbaik adalah dengan memastikan diri untuk mempelajari dan memahami Sistem Ujian CPNS 2015 yang memakai Sistem CAT CPNS 2015, Bagi anda yang ingin Lulus dengan mudah Pelajari CAT CPNS 2015 DISINI
(sam/esy/jpnn)

No comments:

Post a Comment

Archive