simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, October 14, 2014

Website www.pekanbaru.go.id Bermasalah

http://www.simulasicatasn.com/?reg=scasn
Website www.pekanbaru.go.id--Hingga Selasa (15/10/2014) siang masih banyak orang yang datang ke kantor Wali Kota Pekanbaru guna mencari informasi tentang nama calon peserta seleksi CPNS yang lolos seleksi administrasi. Beberapa orang yang datang kecewa dengan kinerja panitia.

Pantauan Tribun, puluhan orang masih terlihat di depan gedung kantor BKD Pekanbaru yang terletak di sisi kanan gedung utama kantor wali kota. Mereka terlihat bingung karena tidak menemukan adanya pengumuman nama-nama yang lulus administrasi. "Bagaimana mau tahu kalau tidak ditempel. Website www.pekanbaru.go.id juga dari semalam tidak bisa diakses," ujar Rahayu, yang datang bersama seorang rekannya.

Dia mengaku datang ke kantor wali kota kemarin siang. Tapi yang ia dengar daftar nama-nama yang lulus diumumkan hanya lewat website resmi Pemko Pekanbaru itu. Rahayu mengaku belum tahu kalau pengumuman juga dapat diakses dari sejumlah portal berita seperti Website www.pekanbaru.go.id, www.tribunpekanbaru.com.

Rahayu mengaku tidak mendapat informasi tentang itu. Tapi setelah datang untuk yang kedua kalinya ke kantor Wali Kota Pekanbaru, ia baru tahu. Karena di bawah kertas yang memberi informasi tentang arahan mengakses www.pekanbaru.go.id itu juga tertempel kertas lain yang bertuliskan alamat sejumlah portal berita. "Maunya diinformasikan dari kemarin. Kalau begini kan mana kami tahu. Ini membingungkan peserta namanya," kata dia.

Wira yang ditanyai Tribun mengaku tak tahu kapan jadwal pengambilan kartu ujian. "Pengumumannya ndak ada gimana mau tahu," ujarnya. Dia juga mencoba mengakses website resmi Pemko Pekanbaru,Website www.pekanbaru.go.id tapi selalu gagal masuk. "Error," ucapnya kesal. (Tribun Pekanbaru Cetak)

No comments:

Post a Comment

Archive