simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, October 13, 2014

SYARAT JADWAL REGISTRASI ULANG CPNS RIAU

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau meminta kepada seluruh peserta CPNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang telah resmi dinyatakan lulus melalui website BKD dan Pemprov Riau, Senin (13/10/2014) untuk melakukan REGISTRASI ULANG CPNS RIAU atau pendaftaran ulang.



REGISTRASI ULANG CPNS RIAU sendiri akan dibuka pada 15-24 Oktober 2014 mendatang di Diklat BKD Riau, Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru, Riau. Ada pun syarat yang harus dibawa adalah e-KTP dan pas photo 4x6 sebanyak 2 lembar.



Kepala BKD Riau, M Guntur kepada GoRiau.com, Senin (13/10/2014), menegaskan, bagi mereka yang tidak melakukan registrasi ulang, maka secara tidak langsung dianggap sudah mengundurkan diri.



"Jadi baik persyaratan dan jadwal REGISTRASI ULANG CPNS RIAU sudah kita beritahukan. Mereka yang tidak mendaftar ulang dinyatakan gugur atau mengundurkan diri," tandas Guntur.



Disinggung mengenai jadwal ujian, Guntur mengatakan belum ada perubahan, yakni mulai 18 Oktober - 8 November 2014. Untuk lokasi, masih difokuskan di Kampus Politeknik Chevron Riau (PCR) Rumbai.



"Sementara untuk kabupaten dan kota disesuaikan oleh BKD masing-masing," tegas mantan Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau ini.

No comments:

Post a Comment

Archive