simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, October 9, 2014

Pengumuman Hasil TES CPNS 2014 JOGYAKARTA

Pengumuman Hasil TES CPNS 2014--Pemkot Jogjakarta Segera Umumkan Hasil Test Seleksi CPNS 2014 – Pemerintah Kota Jogjakarta sudah merampungkan ujian seleksi CPNS 2014. Dipastikan hasil test sudah jadi tinggal diumumkan kepada publik.

 

 2014  kepada masyarakat, perlu menunggu izin dari Panitia Seleksi Nasional / Panselnas. Karena untuk memastikan tanggal pengumuman sepenuhnya adalah kewenangan dari Panselnas. Pemkot Jogjakarta dalam hal ini adalah sebagai pelaksana saja.


Kabar Pengumuman Hasil TES CPNS 2014 ini dibenarkan oleh Maryoto Kepala Badan Kepegawaian Daerah / BKD Kota Yogyakarta, “Kami masih menunggu kebijakan dari Panselnas untuk mengumumkan hasil seleksi CPNS. Kebijakan pengumuman kelulusan adalah kebijakan terpusat,” Demikian informasi yang dilansir dari solopos.com.


Info CPNS 2014 : Inilah Jadwal dan Tempat PelaksanaanTest CPNS Di Wilayah Jawa Tengah

Info CPNS 2014 : Dijadwalkan Oktober Pemkot Surakarta Gelar Ujian CPNS

Info CPNS 2014 : Harap – harap Cemas Tunggu Pengumuman, Pelamar CPNS Jangan Matikan HP

Info Pendaftaran CPNS 2014 : Pemkab Grobogan Dibanjiri Pelamar CPNS Dari Luar Kota

Info CPNS 2014 : BKD Jateng Kumpulkan Berkas Pendaftaran CPNS Sampai 26 September


Namun pihaknya menjanjikan Pengumuman Hasil TES CPNS 2014 akan segara mengumumkan hasil Test Kemampuan Dasar CPNS yang telah dilaksanakan pada pekan kemarin. Nanti rencana pengumuman akan diunggah pada website milik Pemerintah Kota Jogjakarta,www.jogjakota.go.id. Jelas pihak BKD Kota Jogjakarta tidak akan menunda pengumuman tersebut.


Maka dari itu bagi peserta Ujian CAT TKD terus memantau perkembangan lebih lanjut melalui website tersebut.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya BKD Kota Jogjakarta menyelenggarakan Ujian CPNS dari tanggal 1-3 Oktober kemarin. Menurut catatan dari panitia, sebanyak 4.267 orang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti test tahap kedua, yakni ujian TKD. Namun pada hari pelaksanaan ternyata sebanyak 162 orang tidak datang dengan berbagai alasan.


Mereka merebutkan 74 formasi yang dialokasikan pada rekuitment CPNS tahun ini. Namun ternyata formasi tenaga pendidik menjadi favorit pelamar. Terlebih lagi jumlah formasi tenaga guru SD tahun ini cukup banyak, yakni 20 formasi.


Sebelumnya setelah selesai mengerjakan ujian, hasil nilai langsung bisa dilihat oleh peserta ujian. Kami hanya umumkan hasilnya saja, tanpa batas minimal nilai yang dibutuhkan. Penetapan batas minimal tersebut menjadi kebijakan pusat,” katanya.


Selama menunggu pengumuman hasil ujian CAT, BKD menghimbau kepada peserta test untuk waspada dan hati-hati terhadap calo yang menawarkan jasa bisa mempercepat proses diterimanya menjadi PNS dilingkungan pemprov Jogjakarta

No comments:

Post a Comment

Archive