simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, October 28, 2014

Jadwal TES CPNS Pemkab WAJO November 2014


http://www.simulasicatasn.com/?reg=scasn


Jadwal TES CPNS Pemkab WAJO--Ujian bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Wajo, akan dilaksanakan mulai 19-23 November. Sementara pelamar untuk Kabupaten Maros baru akan mengikuti ujian pada 2-5 Desember.

Kepala Badan Kepegawai dan Diklat Daerah (KBDD) Kabupaten Wajo, Amiruddin A mengatakan, jadwal ujian telah diterima dari Badan Kepegawain Negara (BKN) Regional IV Makassar.

Jadwal TES CPNS Pemkab WAJO akan dilaksanaan bulan november, kata dia, berlangsung lima hari dengan rincian setiap hari dibagi menjadi enam sesi. Setiap sesi, lanjut Amiruddin, terdiri dari 100 peserta dengan waktu pengerjaan soal kurang lebih 90 menit.

“Peserta harus hadir di Kantor BKN Regional IV Makassar sejam sebelum ujia. Karena bila telat peserta akan dianggap gugur,”ujarnya.

Di Kabupaten Wajo, jumlah pelamar yang akan mengikuti ujian TES CPNS Pemkab WAJO sebanyak 2.485 orang. Mereka akan memperebutkan 52 kursi dengan rincian 18 guru, 18 tenaga kesehatan dan, 16 tenaga teknis.

Terpisah, Kepala BKDD Kabupaten Maros, Arwin Malik mengatakan, khusus Kabupaten Maros, jumlah peserta ujuian CPNS mencapai 2.212 orang. Pelaksanaan ujian juga akan dibagi dalam enam sesi.

Sesi pertama TES CPNS Pemkab WAJO dimulai pukul 07.30-09.00 Wita, dan sesi keenam pukul 15.50-17.20 Wita. “Dalam satu sesi, akan diikuti 100 peserta. Materi ujian terkait karakteristik pribadi, tes intelegensi umum, dan tes wawasan kebangsaan.

Sementara 3089 pendaftar CPNS di Kota Parepare, hanya 2741 di antaranya yang dinyatakan lolos berkas. Panitia pendaftaran telah mendistribusikan nomor tes kepada seluruh peserta via pos, sejak 27 Okotber. (wan-rin-zak/kas)

No comments:

Post a Comment

Archive