simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, September 9, 2014

Panselnas.menpan.go.id Formasi CPNS 2014 KAB JOMBANG

Panselnas.menpan.go.id Formasi CPNS 2014 KAB JOMBANG--juga menghadirkan lowongan formasi di kabupaten Jombang, kabupaten Lamongan, kabupaten Madiun & kabupaten Magetan. Semuanya terurai dalam situs resmi panselnas.menpan.go.id.


Panselnas.menpan.go.id Formasi CPNS 2014 KAB JOMBANG Pada kabupaten Jombang formasi CPNS 2014 yang dihadirkan antara lain lowongan untuk guru kelas SD, lowongan guru penjasorkes, lowongan guru agama Islam, lowongan guru teknik konstruksi kayu, lowongan guru teknik komputer jaringan dan lowongan guru agribisnis tanaman perkebunan.


Kemudian ada juga lowongan dokter, lowongan perawat, lowongan apoteker, lowongan bidan, lowongan penyuluh kesehatan dan masih banyak lowongan formasi CPNS 2014 lainnya.


Untuk mengetahui  Formasi CPNS 2014 KAB JOMBANG lebih lanjut mengenai formasi lowongan CPNS 2014 di wilayah kabupaten Jombang, silahkan melihat uraiannya pada link berikut ini https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/677-kab-jombang.


Sementara formasi CPNS 2014 kabupaten Lamongan menyajikan lowongan untuk tenaga pendidik, tenaga medis serta analis. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai formasi CPNS 2014 kabupaten Lamongan, silahkan melihat pada link berikut ini https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/507-kab-lamongan.


Kabupaten Madiun menyajikan formasi CPNS 2014 untuk lowongan guru, lowongan dokter, lowongan tenaga teknisi, lowongan analis, serta beberapa formasi lainnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan melihat pada link berikut ini https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/305-kab-madiun.


Sedangkan di kabupaten Magetan formasi CPNS 2014 yang disajikan memberikan lowongan untuk guru, lowongan perawat, lowongan bidan, lowongan analis dan lain-lain. Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan melihat pada link berikut ini https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/309-kab-magetan.

No comments:

Post a Comment

Archive