simulasi CAT TKD CPNS 2016

Friday, September 19, 2014

Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU

Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU--Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi dibuka Pemkab Bengkalis mulai Sabtu (20/9/2014) besok. Ada 142 formasi dengan berbagai kualifiasi pendidikan siap diperebutkan. Selain untuk pelamar berijazah S1, ada juga formasi untuk D III dan SMA.



Kepala BKD Bengkalis, Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU Eri Nasrizal melalui Kabid Pengadaan dan Pengembangan, Nur Kamarzaman ditemui di ruang kerjanya, Jumat (19/9) mengatakan, resgistrasi pendaftaran dilakukan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) melalui sistem online.



''Mulai besok (hari ini,red) tanggal 20 September sampai 3 Oktober Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU pendaftaran resmi dibuka. Silakan cek di htttp://panselnas.menpan.go.id; http://sscn.bkn.go.id atau http://bkd.bengkaliskab.go.id. Disana tertera formasi yang dibutuhkan sesuai dengan kualifikasi pendidikannya,'' ujar Kamarzaman.



Ada bebarapa tahapan yang bakal dilewati oleh pelamar. Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU Pertama kata pria yang akrab disapa bang Man ini, tahap registrasi oleh pantia seleksi nasional Men PAN. Selesai registrasi, para pelamar akan diberikan ID dan pasword.



Tahap selanjutnya adalah, Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU pelamar kembali mendaftar ke portal BKN juga dengan cara online. Setela selesai mendaftar, pelamar diminta mencetak bukti pendaftaran, kemudian melengkapi persyaratan sesuai yang diperlukan.



Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU ''Memang agak rumit pendaftarannya, terutama tahap pertama dan kedua itu, karena keduanya menggunakan sistem online,'' ujar bang Man lagi.



Syarat-syarat Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU yang diminta itu kata Bang Man, seperti ijazah dan lainnya diserahkan ke BKD Kabupaten Bengkalis, untuk kemudian dilakukan verifikasi oleh panitia lokal. Apakah data-data yang diserahkan sama dengan data saat registrasi di Panselnas dan BKN.



''Kalau hasil verifikasi semua oke,Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU maka si pelamar akan dapat nomor tes, tinggal lagi menunggu kapan jadwal atau tanggal tes dari Panselnas,'k sambung Bang Man seraya mengatakan kepastian Polbeng jadi tempat tes belum bisa dipastikan.



Ditanya tentang Formasi CPNS 2014 KAB BENGKALIS -RIAU masalah KTP pelamar, apakah hanya untuk merek ayang ber KTP Bengkalis atau nasional, kata Bang Man, ada beberapa formasi yang khusus mereka yang ber KTP Bengkalis, tapi ada juga yang terbuka untuk peserta luar Bengkalis.

No comments:

Post a Comment

Archive