simulasi CAT TKD CPNS 2016

Saturday, August 30, 2014

Panselnas.menpan.go.id CPNS 2014 BOGOR

Pengumuman lowongan formasi CPNS 2014 untuk daerah Bogor, telah diumumkan oleh situs panselnas.menpan.go.id. Berikut ini persyaratan bagi pendaftar untuk melamar formasi lowongan CPNS 2014 di daerah Bogor.


Persyaratan Umum Pelamar


Warga Negara Indonesia.

Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 01 Januari 2015. Bagi yang berusia lebih dari 35 (tiga puluh lima) Tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun per 01 Januari 2015 diberikan kesempatan kepada Tenaga Pendidik (Guru) yang telah memiliki masa kerja sekurang-kurangnya 17 tahun 8 bulan per 01 Januari 2015 secara terus menerus pada lembaga pendidikan negeri atau swasta di wilayah Kabupaten Bogor.

 

Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai ketetapan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.

Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/ Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri/Calon Pegawai Negeri.

Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan serta memiliki latar belakang pendidikan dari perguruan tinggi yang terakreditasi atau yang telah mendapat ijin operasional/ penyelenggaraan dari DIRJEN DIKTI KEMENDIKNAS, sesuai dengan formasi yang tersedia.

Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan 3,00 bagi lulusan Perguruan Tinggi Swasta.

Sehat jasmani dan rohani.

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

Bersedia melepaskan jabatan pengurus dan atau anggota Partai Politik jika dinyatakan lulus sebagai CPNS.


Untuk mengetahui lebih lengkap rincian formasi CPNS 2014 daerah Bogor dan persyaratan khusus yang harus dipersiapkan, silahkan melihat pada link https://panselnas.menpan.go.id/index.php/13-formasi/daerah/provinsi/kabkota/263-kab-bogor

No comments:

Post a Comment

Archive