simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, July 10, 2014

MANGGARAI BARAT TERIMA FORMASI PENDAFTARAN CPNS 2014 72 Orang

UNTUK MEMUDAHKAN ANDA DALAM MEMPELAJARI DAN MEMAHAMI SISTEM COMPUTER ASSISTED TEST (CAT)  CPNS CASN 2014 KLIK GAMBAR 

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

 

INFORMASI PENERIMAAN FORMASI CPNS CASN 2014 KABUPATEN MANGGARAI BARAT(MABAR)--Jumlah Kuota atau jumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dibutuhkan di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), dalam testing tahun 2014 ini hanya 72 orang.


Jumlah Penerimaan Pendaftaran Formasi Lowongan CPNS CASN 2014 Untuk Kab MABAR tersebut tergolong sangat kecil bila dibanding dengan usulan dari Pemerintah Daerah (Pemda) setempat kepada Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) yang mencapai ribuan orang.


Sekretaris Daerah (Sekda) Mabar, Rofinus Mbon yang didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mabar, Mateus Ngabut membenarkan hal itu saat ditemui Pos Kupang pada Hari Kamis (10/7/2014) di Labuan Bajo.


“Untuk Penerimaan Pendaftaran Formasi CPNS CASN tahun 2014 ini kuota untuk Manggarai Barat hanya 72 orang yang terdiri dari beberapa formasi. Sebelumnya kami mengusulkan kuota kurang lebih 1.500 orang. Manggarai Barat sendiri saat ini masih memerlukan tiga ribu orang tenaga PNS,” kata Rofinus diamini Mateus.*

3 comments:

  1. Manggarai Barat menerima pendaftaran CPNS sebanyak 72 orang, sementara pelamarnya hampir ribuan

    ReplyDelete
  2. Prioritas pmerintah daerah bkn utk putra daerah...putra daerah malah merasa asing di daerahnya sendiri.

    ReplyDelete
  3. Banyak anak kita yang merindukan masa depan lebih cerah lewat penantian panjang test CPNSD tapi kok seperi ngelempem aja, simpang siur mengenai online apalagi yang datang dari desa..ah nasib dikandung badan

    ReplyDelete

Archive