simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, July 22, 2014

LOWONGAN CPNS 2014 Provinsi SUMBAR-SUMSEL


http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Inilah nama nama pemkab atau daerah yang mendapatkan alokasi penambahan Formasi CPNS CASN 2014 tahun 2015 dari b3rbagai provinsi yang tercatat daerah yang mendapatkan alokasi penambahan Formasi penerimaan pendaftaran CPNS CASN 2014 tahun 2015 yaitu ada sebanyak 123 pemda.

Dari 123 pemda yang mendapatkan formasi aparatur sipil negara (ASN), Sumatera Selatan (Sumsel) paling banyak mendapatkan tambahan pegawai. Dari 18 pemda yang dimilikinya, hanya satu tidak diberikan formasi. Sedangkan Sumatera Barat (Sumbar), dari 20 pemda, hanya tiga tidak mendapatkan formasi.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi Informasi Publik (KIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman mengatakan, hampir seluruh pemda di Sumsel dan Sumbar mendapatkan formasi karena belanja pegawainya masih di bawah 50 persen.

Selain itu, banyak yang merupakan daerah pemekaran. "Memang banyak pemda di Sumbar dan Sumsel yang dapat formasi. Namun dari jumlahnya dibatasi karena kuota nasional juga hanya 100 ribu orang," kata Herman yang dihubungi, Rabu (23/7).

 

DAFTAR NAMA NAMA 17 PEMDA DI PROVINSI SUMBAR YANG MENDAPAT LOWONGAN FORMASI CPNS CASN 2014 TAHUN 2015

Adapun 17 pemda di Sumbar yang mendapat penambahan alokasi formasi CPNS CASN 2014 tahun 2015 adalah Pemprov Sumbar, Kab Agam, Kab Pasaman, Kab Solok, Kab Padang Pariaman, Kab Pesisir Selatan, Kab Tanah Datar, Kab Kep Mentawai, Kab Dharmasraya, Kab Pasaman Barat, Kota Bukittinggi, Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto, Kota Solok, Kota Padang, Kota Payahkumbuh, dan Kota Pariaman.

DAFTAR NAMA NAMA 17 PEMDA DI PROVINSI SUMSEL YANG MENDAPAT LOWONGAN FORMASI CPNS CASN 2014 TAHUN 2015

Sedangkan 17 Pemda di Sumsel yang mendapat formasi adalah Kab Musi Banyuasin, Kab Ogan Komering Ulu, Kab Muara Enim, Kab Lahat, Kab Musi Rawas, Kab Ogan Komering Ilir, Kab Banyuasin, Kab Ogan Komering Ulu Timur, Kab Ogan Komering Ulu Selatan, Kab Ogan Ilir, Kab Empat Lawang, Kab Musi Rawas Utara, Kota Palembang, Kota Pagar Alam, Kota Lubuk Linggau, Kota Prabumulih, dan Kab Penukal Abab Lematang Ilir

No comments:

Post a Comment

Archive