simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, July 23, 2014

LOWONGAN 11 JABATAN CPNS 2014 Untuk SARJANA LINTAS JURUSAN


http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr
Nama nama Formasi  11 jabatan yang dapat dilamar oleh sarjana Pada Formasi pendaftaran CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 dari semua urusan dimaksud adalah, Analis Kebijakan, Perencana, Auditor, Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan daerah, Penggerak Swadaya Masyarakat, Widyaiswara, Peneliti, Pekerja sosial, Penyuluh sosial, Perekayasa, dan Pemeriksa
Pemerintah menetapkan 11 jabatan CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 untuk sarjana lintas jurusan. Dalam seleksi CPNS CASN 2014 TAHUN 2015, pemerintah memberikan kuota lima persen untuk sarjana dari semua jurusan.

Kebijakan ini diambil untuk mengakomodir lulusan sarjana yang bidang ilmunya jarang dan bahkan tidak ada dalam formasi CPNS CASN 2014 TAHUN 2015.

"Ini merupakan salah satu penyebab belum rampungnya proses verifikasi formasi CPNS CASN 2014 TAHUN 2015.
dari sejumlah daerah, untuk selanjutnya mendapatkan izin prinsip dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB)," kata Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman dalam keterangan persnya, Rabu (23/7).

Dengan adanya izin prinsip diharapkan segera bisa diumumkan lowongan jabatan yang dibuka di masing-masing kementerian, lembaga maupun pemda.

adapun nama nama 11 jabatan yang dapat dilamar oleh sarjana Pada Formasi pendaftaran CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 dari semua urusan dimaksud adalah, Analis Kebijakan, Perencana, Auditor, Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintahan daerah, Penggerak Swadaya Masyarakat, Widyaiswara, Peneliti, Pekerja sosial, Penyuluh sosial, Perekayasa, dan Pemeriksa

No comments:

Post a Comment

Archive