simulasi CAT TKD CPNS 2016

Monday, July 21, 2014

FORMASI LOWONGAN CPNS 2014 KAB KARAWANG di BUKA PENDAFTARAN ONLINE

Simulasi Tes CPNS 2014 

dengan menggunakan sistem 

Computer Assisted Test

http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr


FORMASI PENDAFTARAN CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 KAB KARAWANG--Kabupaten Karawang pada tahun ini mendapatkan formasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Teddy Rusfendy Sutisna.

“Untuk lebih jelasnya nanti ada informasi dari BKD membuka pendaftaran seleksi tes CPNS CASN 2014 ,” ungkapnya.

Teddy mengatakan, tahapan serta persyaratan kelengkapan belum diinformasikan detil oleh KemenPAN-RB.dan informasi Formasi pendaftaran CPNS CASN KAB KARAWANG akan segera di update di http://pengumuman-casn.blogspot.com

Namun seperti berkaca pada tahun sebelumnya tentang Formasi pendaftaran CPNS CASN 2014 jalur umum ini melalui online. “Ya bagi yang berminat daftar jangan sampai ketinggalan, terus update dan mencari informasinya,” kata dia. artinya bagi para peminat pelamar Formasi CPNS CASN 2014 KAB KARAWANG agar selalu membaca informasi secara update agar tidak ketinggalan berita terbaru tentang Formasi Pendaftaran CPNS CASN 2014 KAB KARAWANG.

Sekda memastikan yang mengikuti tes tersebut akan membludak. Pasalnya, seperti Seleksi tes CPNS CASN 2014 kategori K2 yang telah berlangsung pun hingga mencapai kouta 6 ribu peserta. "Apalagi ini jalur umum secara bebas mendaftarakan diri dipastikan membludak," jelasnya.

Dia juga mengingatkan agar para calon pelamar tidak tergiur rayuan calo yang mengaku bisa meluluskan mereka.

“Biasanya para calo yang mulai berkeliaran saat FORMASI PENDAFTARAN CPNS CASN 2014 TAHUN 2015 berlangsung. Kemudian calo menjanjikan sesuatu kepada peserta dan akhirnya terkena tipu. Nah itu yang harus diwaspadai,” kata Sekda.

No comments:

Post a Comment

Archive