simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, July 23, 2014

FORMASI CPNS 2014 NTT HANYA Menerima PUTRA PUTRI DAERAH


http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

Pendaftaran Formasi CPNS CASN NTT KHUSUS PUTRA PUTRI DAERAH--Usulan calon pegawai negeri sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT hingga saat ini belum disetujui oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB).

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Frans Salem kepada wartawan di Ruang Kerjanya, Selasa (22/7/2014).

Ia menjelaskan, proses Formasi pendaftaran seleksi tes CASN CPNS 2014 tahun 2015 akan ada  upaya proteksi bagi putra-putri daerah asal NTT untuk formasi tertentu.

Hal dimaksudkan karena sering ada “orang luar” yang datang memanfaatkan jatah dari NTT namun setelah lulus akan meminta pindah dari NTT. maka olebab itu pemerintah provinsi NTT membuat aturan dengan membuat Formasi Pendaftaran khusus untuk putra putri daerah asal NTT

“Kita minta proteksi karena banyak orang gunakan jatah kita setelah itu minta pindah. Proteksi ini untuk jurusan tertentu termasuk tenaga kesehatan artinya, pelamar tersebut harus bisa membuktikan (KTP) bahwa dirinya dari NTT atau orangtuanya berada di NTT,” jelas Salem.

No comments:

Post a Comment

Archive