simulasi CAT TKD CPNS 2016

Wednesday, July 23, 2014

APPLIKASI CAT BKN CPNS 2014 SUSAH di AKSES


http://latihancatcpns.com/?reg=t-tgr

APPLIKASI CAT BKN CPNS 2014 DISOSIALISASIKAN--Banyak dari calon para pelamar Formasi CASN CPNS 2014 TAHUN 2015 yang mengaku kesulitan ketika membuka aplikasi simulasi Computer Assisted Test (CAT) yang dimiliki oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN). Bahkan untuk dapat masuk ke website BKN sendiri, para pembaca membutuhkan waktu hampir lebih dari lima menit.

 

APPLIKASI CAT BKN SULIT DIAKSES

Kepada wartawan harianindo, Rabu (23/7/2014), alumnus dari Universitas Padjajaran, Ghina mengungkapkan bahwa ketika ia menemukan menu simulasi CAT-BKN Mandiri ternyata loadingnya memakan waktu cukup lama. Bahkan terbilang cukup susah untuk mengaksesnya.

Ghina yang merupakan lulusan dari Fakultas Hukum ini memang memiliki rencana untuk mengikuti seleksi CASN CPNS 2014. Walaupun sepertinya untuk formasi pada tahun ini cukup terbatas, namun Ghina ingin mencoba peruntungannya dalam seleksi CASN CPNS 2014 TAHUN 2015.

Perempuan yang mengaku memiliki IPK hampir empat ini menginginkan ia dapat lulus tes CPNS 2014 karena banyak orang bilang yang penting modalnya memiliki kepintaran. Sebagaimana yang diketahui bahwa Tomy Donardi selaku Kasubbag Publikasi BKN mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengunggah simulasi CAT-BKN dengan tujuan supaya masyarakat luas dapat melakukan uji coba atas metode seleksi CAT-BKN secara mandiri sebagaimana aslinya.

Jadi tujuan utama diadakannya Program Sosialisasi SIMULASI CAT BKN CPNS 2014 adalah  ketika proses pelaksanaan seleksi tes CASN CPNS 2014 TAHUN 2015 maka semua peserta tidak merasa gugup ataupun canggung ketika seleksi dilaksanakan. Simulasi CAT-BKN ini sendiri gratis diberikan oleh BKN, pungkas Tomy.

No comments:

Post a Comment

Archive