simulasi CAT TKD CPNS 2016

Tuesday, January 21, 2014

Pembukaan Lowongan CPNS 2014 Kota Dumai

Lowongan CPNS 2014-Pembukaan Lowongan CPNS 2014 Kota Dumai  tahun ini di usulkan oleh Pemerintah Kota Dumai Sebanyak 1000 CPNS
Kabar gembira ditujukan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Dumai. Pasalnya, Pemerintah Kota Dumai telah mengusulkan permohonan penerimaan 1000 CPNS ke Pemerintah Pusat pada tahun ini. Pengusulan itu meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan tenaga teknis.

Kepala BKD Dumai Sepranef kepada media ini mengatakan, penambahan itu mencapai 1000 orang CPNS. Proposal usulan itu sendiri sudah dikirim ke Badan Kepagawaian Negara (BKN) dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) Reformasi Birokrasi (RB).

"Proposal tersebut sudah kami sampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (BKN-Menpan) Republik Indonesia di Jakarta belum lama ini. Mudah-mudahan usulan itu diterima dan diberikan kesempatan untuk Pemko Dumai," ungkap Sepranef.

Menurut Sepranef, diajukan usulan penerimaan CPNS karena saat ini pemerintah kota Dumai kekurangan personil di berbagai formasi, khususnya di bidang kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis serta untuk menggantikan PNS yang memasuki masa pensiun.

"Oleh karena itu, tahun ini Pemerintah Kota Dumai melalui BKD mengajukan penambahan 1000 CPNS. Kami berharap usulan tersebut disetujui Pemerintah Pusat sehingga Pemerintah bisa membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik Kota Dumai untuk menjadi PNS," harap Sepranef.

Diakui Sepranef, Pemerintah tahun ini telah menyiapkan anggaran untuk membiayai proses penerimaan CPNS. Dengan adanya usulan penembahan PNS tersebut, diharapkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat kian maksimal.

"Kami berharap Pemerintah Pusat menyetujui usulan penerimaan CPNS ini, karena Pemko Dumai sudah mengalokasikan dana penerimaan CPNS di dalam APBD 2014 ini," pungkas Sepranef.***(had)

No comments:

Post a Comment

Archive