simulasi CAT TKD CPNS 2016

Thursday, September 27, 2012

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS BPN 2012 - Badan Pertanahan Nasioanal

logo bpn badan pertanahan nasional
BPN - Badan Pertanahan Nasioanal adalah salah satu penyelenggara ujian penerimaan CPNS 2012. Pengumuman Hasil tes Tertulis BPN - Badan Pertanahan Nasioanal setelah dditunda beberapa kali akhirnya diumumkan tanggal 27 September 2012. Sebelumnya Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS 2012 optimistis bisa mengumumkan hasil ujian tulis pada 17 September mendatang termasuk Pengumuman BPN - Badan Pertanahan Nasioanal, namun akhirnya ditunda dan saat ini baru rampung.

Info Sebelumnya:
Posisi pada tanggal 10 September lalu, jumlah LJK yang sudah diterima Panitia Nasional Test Kompetensi Dasar CPNS 2012 sebanyak 89.597 lembar, dari 18 kementerian/lembaga dan 21 pemerintah daerah. Sedangkan dua K/L lainnya, yakni Kemendikbud dan Setjen Mahkamah Agung menyerahkannya Rabu (12/9/2012) sehingga semuanya sudah masuk ke BPPT untuk diolah.

Sejumlah instansi penyelenggara TKD mulai menyerahkan LJK kepada panitia pada hari Sabtu, 8 September 2012 sesaat setelah berlangsungnya ujian tulis. Instansi dimaksud antara lain Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perdagangan, BPS, BPPT, BKPM, BNP2TKI, dan LKPP.

Ada juga pemda yang menyerahkan pada 8 September, yakni Pemkot Bandung dan Pemprov Bali. Ramli sejak 7 September, praktis berkantor di gedung BPPT juga mengungkapkan, Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 akan dimuat di website Kementerian PAN dan RB (Kementerian PAN dan RB).

Untuk melihat nama-nama yang lulus ujian tertulis CPNS 2012 BPN - Badan Pertanahan Nasioanal silahkan tunggu Pengumuman resmi. Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 BPN - Badan Pertanahan Nasioanal akan kami posting pada halaman ini. Silahkan kembali tanggal 17 September 2012 untuk melihat apakah anda salah satu yang lulus CPNS 2012 pada BPN - Badan Pertanahan Nasioanal.

Update Info (27/09/2012)

Pengumuman Hasil Ujian Tertulis CPNS 2012 BPN - Badan Pertanahan Nasioanal
Daftar Nama Yang Lulus Ujian CPNS BPN - Badan Pertanahan Nasioanal

PENGUMUMAN
NOMOR 19/Peng-100.3.2/IX/2012
TENTANG
HASIL UJIAN TERTULIS (TES KOMPETENSI DASAR)
SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PERTANAHAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA
FORMASI TAHUN 2012

  1. Berdasarkan surat Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional Nomor R/128/S.PAN-RB/9/2012 tanggal 19 September 2012 perihal Daftar Nilai Peserta Tes Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Tahun 2012 dan Keputusan Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Formasi Tahun 2012 Nomor 404/KEP-100.3.21/IX/2012 tanggal 25 September 2012, dengan ini diumumkan bahwa peserta ujian yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Lulus Ujian Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Formasi Tahun 2012 .
  2. Peserta ujian yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1 adalah peserta ujian dengan peringkat nilai (ranking) tertinggi pada masing-masing formasi jabatan dan unit kerja yang dipilih peserta, sedangkan untuk formasi jabatan dan unit kerja yang belum terisi ditentukan oleh Tim Pengadaan CPNS BPN R.I. berdasarkan peringkat nilai (ranking) tertinggi dari Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional.
  3. Bagi peserta ujian yang telah dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1, akan diangkat menjadi CPNS BPN R.I. untuk mengisi formasi yang tersedia dalam Tahun Anggaran 2012.
  4. Untuk pengangkatan menjadi CPNS diperlukan bahan-bahan sebagai berikut :
    1. 2 (dua) lembar foto copy ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh :
      • Universitas/Institut : Rektor / Pembantu Rektor I / Wakil Rektor I / Dekan / Pembantu Dekan I / Wakil Dekan I Bidang Akademik.
      • Sekolah Tinggi : Ketua / Pembantu Ketua I Bidang Akademik / Wakil Ketua Bidang Akademik.
      • (Foto copy ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir oleh selain Pejabat tersebut di atas dinyatakan tidak sah).
    2. 2 (dua) set Daftar Riwayat Hidup (DRH) bermaterai Rp. 6.000,- yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam dan ditandatangani serta telah ditempel pas photo terbaru hitam putih ukuran 3x4 cm sesuai dengan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 11 Tahun 2002 (Formulir DRH dapat didownload dari website BPN R.I.).
    3. 2 (dua) lembar Surat Pernyataan (bermaterai Rp 6.000,-) sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: 11 Tahun 2002 yang berisi tentang :
      • Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
      • Tidak pernah diberhentikan dengan hormat atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai CPNS/Pegawai Negeri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta.
      • Tidak berkedudukan sebagai CPNS/Pegawai Negeri.
      • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
      • Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.
      (Formulir surat pernyataan dapat didownload dari website BPN R.I.).
    4. Asli dan foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib / POLRI.
    5. Asli dan foto copy Surat Keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dokter.
    6. Asli dan foto copy Surat Keterangan Tidak Mengkonsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Prekursor dan Zat Adiktif lainnya dari Unit Pelayanan Kesehatan Pemerintah.
    7. Pas photo terbaru hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 5 (lima) lembar.
    8. Foto copy bukti pengalaman kerja yang autentik dan dilegalisir bagi yang memiliki pengalaman kerja.
  5. Bahan-bahan sebagaimana tersebut pada angka 4 di atas agar dipisahkan menjadi 2 (dua) bundel/set dan disusun sesuai dengan urutan bahan yang diperlukan, kemudian diserahkan langsung kepada Biro Organisasi dan Kepegawaian BPN R.I., dengan jadwal sebagai berikut:
    Hari / tanggal : Selasa, 9 Oktober 2012
    Waktu : Pukul 08.30 - 12.00 WIB (untuk pendidikan Diploma I), Pukul 13.00 - 17.00 WIB (untuk pendidikan Sarjana)
    Tempat : Aula Lantai VII Gedung BPN R.I. Jl. Sisingamangaraja No. 2 Kebayoran Baru - Jakarta Selatan Telp. (021) 7393939 ext. 232, 217
  6. Pada waktu menyerahkan bahan-bahan tersebut di atas, wajib membawa ijazah dan transkrip nilai asli. Bagi peserta yang tidak dapat menunjukkan ijazah dan transkrip nilai asli maka keikutsertaan yang bersangkutan dalam seleksi CPNS BPN R.I. Formasi Tahun 2012 dinyatakan gugur.
  7. Peserta yang telah dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada angka 1 dianggap mengundurkan diri, apabila tidak mengikuti proses pemberkasan pada waktu yang telah ditentukan sebagaimana dimaksud pada angka 5, dan Tim Pengadaan CPNS BPN R.I. berhak menetapkan penggantinya berdasarkan peringkat nilai (ranking) dari Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional.
  8. Bagi peserta yang diketahui telah memberikan/mengisi data yang tidak benar pada saat mendaftar secara online, Tim Pengadaan CPNS BPN R.I. berhak membatalkan kelulusannya, dan kepada yang bersangkutan dapat dituntut di muka Pengadilan.

Jakarta, 25 September 2012

Tim Pengadaan CPNS
Badan Pertanahan Nasional R.I.
Ketua,
ttd.
Managam Manurung, S.H., M.Kn.
NIP. 19531015 198103 1 007



Silahkan Download Lampiran:

No comments:

Post a Comment

Archive